Mas Wied C59 Mendapuk Ozenk 'Percussion': Ramaikan Agustusan di Seputaran Jalan Merak ...


Momen Mas Wied C59 (bercelana pendek) mendapuk Kang Ozenk 'Percussion' - Kedah, diramekeun deui Kang Ozenk eta perkusi dina raraga 17-an di daerah Jalan Merak ieu. Pokona mah demi NKRI tea Kang Ozenk anu harga mati ... tea, m e r d e k a ! (Foto: Dok). 

 



Algivon --   Suasana rapat ketiga dari para pengurus SERGAP DPW Jabar yakni komunitas ‘Sedulur Ganjar Pranowo’ Pokja ‘R' di bawah kendali Agus Setiawan yang berlangsung di Jalan Merak No. 2 Kota Bandung, pada Selasa, 26 Juli 2022 yang dimulai sejak pukul 13.59 WIB hingga pukul 15.39 WIB, menghasilkan sejumlah program kerja jangka pendek.

 

Menurut Agus Setiawan yang sehari-hari sejak lama telah bergerak di bidang pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Jawa Barat, menyatakan:

 

”SGP Pokja ‘R’ khususnya harus segera meluncurkan aneka program ekonomi nyata di tengah masyarakat, yang kini harus waspada akan mulai banyak muncul hentakan-hentakan, mengingat guncangan ekonomi regional dan nasional, juga pengaruh global tentunya. Makanya, hari ini mulai menyatukan persepsi, nanti dilanjut beberapa program nyata itu,”ujarnya.


"Kang Ozenk dan rekan-rekan, harus ingatkan saya untuk rencana ini besok atau lusa. Besok saya datangi langsung mereka ke Karang Taruna di Merak serta kantor kelurahan, juga pihak terkait. Kita bangkitkan ya?" ujar Mas Wied. (Foto:Dok). 



 

Yang istimewa, masih menurut Agus Setiawan yang Selasa sore hingga petang itu didampingi kehadiran Dedie Sudrajat Ketua SERGAP DPW Jabar, dan Udi Marsono ‘Representasi’ Humas DPP SERGAP,”hadir hari ini salah satu anggota Dewan Penasihat DPW SERGAP Jabar Mas Wied C59 (Marius Widyarto –red). Beliau telah memotivasi kita dengan segudang ide,” lanjutnya.

 

 

Tujuhbelas Agustusan …

 

 

Dalam kesempatan yang sama Ranny Hardiani yang sementara ini menggawangi berbagai rapat dan pertemuan khusus di Sekretariat SERGAP DPW Jabar, termasuk dalam hal kehumasan, menyatakan:

 

“Selain persiapan khusus esok hari rencana menyambut kehadiran Ketua Umum Pak Tugiyo Wiratmodjo Ketum SERGAP yang akan hadir di Bandung. Lalu, bersama-sama kita lakukan bakti sosial ke Garut menyusul bencana alam pada pertengahan bulan ini. Hal penting lainnya? Kang Ozenk ‘Percussion’  (Deni Tudirahayu - red) yang di komunitas ini menangani Pariwisata & Budaya, malam ini ditugaskan secara khusus menata dan meramaikan peringatan 17 Agustusan 2022 di lingkungan Jalan Merak (Kelurahan Sadangserang, Coblong). Aklamasi hal ini, disetujui para peserta yang ada di Sekertariat SERGAP DPW Jabar.”


Suasana rapat pengurus SERGAP DPW Jabar  - ‘Sedulur Ganjar Pranowo’ Pokja ‘R' di bawah kendali Agus Setiawan  - Gebyarkan geliat UMKM segera di Jabar (Foto: Dok).



Kepada redaksi Deni Tudirahayu yang akrab disapa Kang Ozenk ‘Percussion’ yang kini tinggal bersama sang Isteri dan dua buah hatinya di area perumahan GBI ‘Buahbatu’ Bandung:

 

“Tak bisa menolak ‘perintah’ ini selama rekan-rekan lainnya siap bekerjasama. Kalau begitu, okelah why not, mari kita mari kita ramaikan secara khas peringatan 17 Agustusan di lingkungan Jalan Merak. Konsepnya, menggiring keterlibatan warga segala usia terutama anak-anak dan kaum milenia, tentu dengan suasana dan nuansa kekinian dibalut kearifan lokal,” ujarnya sambil menambahkan – “Kalau betemu dengan Mas Wied C59, dipastikan hal-hal yang kreatif dan dinamis muncul kembali, ini kan tugas mulya. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.” (Harri Safiari & Tim)        

 


Mas Wied C59 Mendapuk Ozenk 'Percussion': Ramaikan Agustusan di Seputaran Jalan Merak ... Mas Wied C59 Mendapuk Ozenk 'Percussion': Ramaikan Agustusan di Seputaran Jalan Merak ... Reviewed by Harri Safiari on 05.13 Rating: 5

Tidak ada komentar