Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar & Dadang Supriatna Bupati Bandung, Kompak Ucapkan Hari Raya Idul Adha 2022 dari Tanah Suci



Dadang Supriatna Bupati Bandung (kiei) dan Taufik Hidayat Ketua DPRD Jawa Barat, kompak 'berduet' mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha  1443 H / 2022 M. (Tangkapan video). 



Algivon -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn). Taufik Hidayat, S.H., M.H., kepada redaksi mengirimkan vdeo yang istimewa dari Tanah Suci Arab Saudi terkait ibadah haji menjelang peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M (4/7/2022). Yang istimewa itu, dalam video ‘greetings’ Kang Taufik Hidayat demikian ia biasa disapa, tampak kompak mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bersama rekannya Dadang Supriatna Bupati Bandung yang kerap disapa Kang DS.

 

“Sepertinya kami tak sengaja bisa bertemu muka di Tanah Suci Arab Saudi. Tentu dalam pertemuan ini kami dalam suasana khusukdi antaranya mendoakan kemaslahatan bagi masing-masing warga yang dipimpinnya. Intinya, sama saja saya mendoakan warga di lingkup Jabar, sementara Kang DS tentu saja dilingkup Kabupaten Bandung,” papar Kang Taufik hidayat dari seberang telepon.

 

Sekedar info bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,dan istri Atalia Praratya pada Musim Haji 1443 H/2022 M, beserta anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, pergi beribadah ke Tanah Suci. Yang istimewa keluarga Ridwan Kamil ini pada tahu n ini diundang oleh Kerajaan Arab Saudi, sambil membawa nama anak lelakinya yang telah meninggal Emmeril Kahn atau sering disapa Eril. Ridwan Kamil pun bertugas menjadi amirul hajj atau pemimpin jamaah haji asal Jawa Barat.

 

Lebih jauh ada beberapa tokoh nasional lainnya pada tahun 2022 ini yangng diundang oleh Kerajaan Arab Saudi, paling utama  Wapres KH Ma'ruf Amin, Menko Polhukam Mahpud MD, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Menteri Sosial Tri Rismaharani, dan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, dan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat.

 

Belakangan diketahui Kang Taufik secara kebetulan sempat bertemu di Tanah Suci \, di antaranya dengan tokoh nasional yang diundang oleh Kerajaan Arab Saudi, seperti Menko Polhukam Mahmud MD. “Bukan siapa-siapa bagi saya Pak Mahpud MD itu, beliau adalah atasan saya ketika menjadi Menhan di era Pemerintahan Presiden Aburrahman Wahid atau Gusdur,” pungkasnya.   (HS/Rls)

 

Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar & Dadang Supriatna Bupati Bandung, Kompak Ucapkan Hari Raya Idul Adha 2022 dari Tanah Suci  Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar & Dadang Supriatna Bupati Bandung, Kompak Ucapkan Hari Raya Idul Adha 2022 dari Tanah Suci  Reviewed by Harri Safiari on 17.25 Rating: 5

Tidak ada komentar