Begini, Kang TH Ketua DPRD Jabar Rayakan HUT 'Si Sulung' Putrinya di Kediamannya



Taufik Hidayat dan keluarga - Membina keluarga dengan sepenuh hati. (Foto:ig taufikhidayat_dprdjawabarat).



Algivon -- Kang TH, ini sapaan akrab dari Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, kembali ia dan keluarga begitu terbuka dan bersahaja dalam kesehariannya. Paling anyar pada 8 Februari 2023, ia mengunggah bagaimana kehangatan keluarganya selama ini tetap terbina dengan baik di lingkungannya:


"Saya bersyukur terutama kepada Alloh SWA atas karunia kebahagiaan dalam membina keluarga, dan utamanya bagi tiga putri saya. Paling baru ini kami sekeluarga merayakan ulang tahun si sulung  Aldora Stella Bulowati. Ya, kami rayakan di rumah bersama kerabat dan handai taulan lainnya," kata Kang TH via telepon pada Kamis (9/2/2023).


Diketahui Kang TH dalam membina keluarganya bersama istrinya dr Rinrin Merinova telah dikaruniai 3 putri masing-masing Aldora Stella Bulowati, Eversti Nevalia, dan Salsya Vashanti Etenia.


"Terpenting bagi saya dan keluarga serta wargi-wargi se-Jabar, marilah kita sama-sama membina keutuhan keluarga. Sebagai satuan terkecil dalam rangkaian kehidupan berbangsa dan bernegara, keluarga adalah soko guru sebagai landasan utama kita. Kembalilah, mari kita bina kehidupan keluarga kita," pungkasnya dengan penuh optimis. (HS/Rls.) 




   

 

 

Begini, Kang TH Ketua DPRD Jabar Rayakan HUT 'Si Sulung' Putrinya di Kediamannya Begini, Kang TH Ketua DPRD Jabar Rayakan HUT 'Si Sulung' Putrinya di Kediamannya Reviewed by Harri Safiari on 17.45 Rating: 5

Tidak ada komentar