Kang TH Ketua DPRD Jabar Buka Give Away Tebak Skore Persib Vs Bali United - Siapa Menang & Dapat ?

 


Ilustrasi dari ig Taufikhidayat_dprdjawabarat



Algivon -- Kembali Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., Ketua DPRD Jabar yang akrab disapa Kang TH menunjukkan kecintaannya terhadap kesebelasan legendaris sejak 1933 Persib. Terbukti Ia mengunggah via instagram taufikhidayat_dprdjawabarat membuka Give away Tebak Skor antara Persib versus Bali United pada 10 Februari 2023  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta


"Ya, tak mengapalah ternyata Persib kembali gagal kalahkan Bali United, hanya mampu bermain imbang (1 -1).  Walau demikian, Persib kembali sukses, memperpanjang gelar tidak terkalahkan dalam 15 kali pertandingan Liga 1 2022/2023, hidup Persib," ujarnya beberapa saat dikontak setelah usai pertandingan ini. 

Diketahui dua gol yang tercipta dilaga ini, berlangsung di babak kedua. Yang pertama, justru didapatkan oleh Bali United pada menit ke-79. Gol Bali United diperoleh oleh Jean Bafolo “Privat” Mbarga asis Ricky Fajrin Saputra. Sementara gol Persib dilesakkan, David da Silva assis Ricky Kambuaya.

"Pengamatan saya ada 9 kartu kuning yang dikeluarkan wasit. 4 untuk Persib dan 5 untuk Bali United," tambah Kang TH dengan menambahkan -"Sungguh seru juga laga ini."

Hal penting lainnya bagi Kang TH, marilah kita merapatkan barisan di antara kita melalui kecintaan kita via kesebelasan Persib yang  kita sayangi:

"Sejumlah hadiah atas tebak skor kali ini, silahkan mengontak ke admin. Bersyukur pada laga kali ini para peserta tebak skor ini, semakin bertambah, yang berasal dari berbagai wilayah di pelosok Jawa Barat. Sok Lur, sing sarehat nya sadayana? (Baiklah, Saudara-saudara semoga kita selalu sehat ya?)," pungkasnya. (HS/Rls.)





Kang TH Ketua DPRD Jabar Buka Give Away Tebak Skore Persib Vs Bali United - Siapa Menang & Dapat ? Kang TH Ketua DPRD Jabar Buka Give Away Tebak Skore Persib Vs Bali United - Siapa Menang & Dapat ? Reviewed by Harri Safiari on 18.24 Rating: 5

Tidak ada komentar