Sambut HUT Gerindra ke-15, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Bertekad Unggul di Tatar Pasundan



Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H (Foto ig dprdjawabarat)


 


AlgivonKetua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., yang akrab disapa Kang TH, dalam kaitan HUT Partai Gerindra ke- 15 pada  Senin , 6 Februari 2023 di DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu , Jakarta Selatan, menyatakan Partai Gerindra khususnya pada pemilu 2024 akan unggul di Tatar Pasundan:

 

“Dipastikan Partai Gerindra akan menjadi partai teratas pada pemilu 2024 yang akan datang. Tentu, bertekad pula akan memenangkan Pilpres, dan unggul di semua wilayah pada pemilu 2024.”

 

Lebih jauh menurut Kang TH yang hakul yakin Ketum Partai Prabowo Subianto Gerindra akan lolos menjadi Presiden RI menggantikan Joko Widodo, kami di Jawa Barat saat ini sedang lebih menggiatkan kerjasama dan berupaya menjadikan rakyat Jawa Barat hidup lebih sejahtera dan lebih bahagia:

 

“Terpenting, semua elemen partai Gerindra sudah lama kami tekankan untuk turun ke bawah. Hidup dan merasakan kehidupan sehari-hari bersama warga, sambil melakukan banyak hal yang berguna untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

 

Selain itu, Kang TH merasa bangga atas pencapaian target jumlah anggota DPRD Jabar yang kini berjumlah 25 orang. Menurut Kang TH, ini merupakan bukti betapa Partai Gerindra telah diberi kepercayaan khusus oleh warga Jawa Barat.

 

“Ke depan khusus di Jawa Barat partai Gerindra, akan memikul tanggung jawab lebih besar, harus lebih dari sekedar nomor 1 dan, tentunya siap memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, termasuk unggul di berbagai lini,” pungkasnya. (HS/Rls).

Sambut HUT Gerindra ke-15, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Bertekad Unggul di Tatar Pasundan Sambut HUT Gerindra ke-15, Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Bertekad Unggul di Tatar Pasundan Reviewed by Harri Safiari on 15.27 Rating: 5

Tidak ada komentar