Reses Ke II Ketua DPRD Jabar Partai Gerindra Tahun Sidang 2022-2023

 

        


Ketua DPRD Jabar yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Brigjen TNI ( Purn ) H.Taufik Hidayat S.H., M.H., menyemangati seluruh peserta Rese Ke II Tahun Sidang 2022 - 2023 - Mari kita bangun dengan penuh kemajuan dalam berbangsa dan bernegara ini. (Foto:HS).




Algivon – Kembali Partai Gerindra menggelar reses Ke II, Brigjen TNI ( Purn ) H.Taufik Hidayat S.H., M.H., yang diselenggarakan pada Senin, 20 Februari 2023 di Kediaman Ketua DPC Gerindra Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

 

Dalam acara ini Taufik Hidayat hadir didampingi Ketua DPC Partai Gerindra beserta jajaranya , dan para pengurus anak cabang dari Partai Gerindra Se-Kabupaten Subang, plus para tamu undangan, dan simpatisan, pun warga sekitar.

 

Turut hadir para bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kabupaten Subang di Tahun 2024 mendatang.

 

Rupanya, kehadiran Ketua DPRD Gerindra Jawa Barat memperoleh respon positif dan antusias warga, berikut dari Kepala Desa. Hal ini terjadi, karena Taufik Hidayat secara sabar dan cermat berusaha menyerap aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang. Selain dari itu Ketua DPRD Gerindra Jawa Barat, turut menyemangati daya juang para kandidat calon legislatif agar senantiasa bisa menjalankan dan memenangkan dalam bursa pemilihan legislatif serta di persiapan Pilpres kelak.

 

Dalam Sambutanya Bigjen TNI (Purn.) H.Taufik Hidayat S.H., M.H., menyampaikan bahwa beliau yakin untuk kedepan nantinya partai Gerindra akan lebih diterima di kalangan masyarakat baik tua maupun muda.

 

“Saya akan memberikan yang terbaik bagi seluruh daerah pilihan di Jabar XI meliputi Wilayah Subang, Majalengka, dan Sumedang. Hal ini karenan saya yakin bisa menjadi wakil rakyat. Dan saya berkat dorongan bapak dan ibu sekalian maju lagi untuk tempat dan dapil yang sama,” ujarnya dengan sambutan riuh dari para hadirin. “

 

Lebih lanjut H. Taufik Hidayat yang akrab disapa Kang TH atau Kang Opik, berharap kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra,serta para simpatisan, agar tetap menjaga kekompakan.  


“Mohon agar kita selalu memegang teguh atas amanah yang dititipkan kepada kita dari masyarakat. Inilah kunci keberhasilan kita selama ini,” pungkasnya. (HS/Rls)

Reses Ke II Ketua DPRD Jabar Partai Gerindra Tahun Sidang 2022-2023 Reses Ke II Ketua DPRD Jabar Partai Gerindra Tahun Sidang 2022-2023 Reviewed by Harri Safiari on 00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar