RSIA Parahyangan Kota Baru Kab. Bandung Barat Resmi Beroperasi, Johanes C. Mose: Siap Melayani Masyarakat

 


Suasana peresmian RSIA Parahyangan di Jl.Parahyangan Raya No.Kav 11 Kota Baru, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/02/2023). (Foto: Ist.)




Algivon -- Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan diwakili Kepala Dinas Kesehatan Bandung Barat meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Aanak (RSIA) Parahyangan yang berlokasi di Jl.Parahyangan Raya No.Kav 11 Kota Baru, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/02/2023).


Peresmian RSIA Parahyangan ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti.


Turut hadir dalam acara ini Bupati Bandung Barat yang diwakili Kadis Kesehatan, Kabid Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Camat Padalarang, Direktur RSIA Parahyangan dan tamu undangan lainnya.


Kepala Dinkes KBB Hernawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa keberadaan RSIA Parahyangan ini merupakan salah satu realisasi dari program Pemerintah dalam upaya mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tuturnya.


Sementara itu, Direktur Rumah Sakit RSIA Parahyangan Prof. Dr. dr. Johanes C. Mose, Sp.OG., Subspes KFM menyampaikan, bahwa RSIA Parahyangan siap melayani pelanggan dengan tampilan cantik dan segar, fasilitas modern kekinian sesuai kebutuhan personal disertai berbagai kemudahan sistem pelayanan dan pembayaran sehingga pelanggan merasa nyaman dan istimewa.


"RSIA Parahyangan sangat memahami kebutuhan setiap orang yang bersifat personal. Oleh karena itu, RSIA Parahyangan melayani para pelanggan sesuai karakter tiap individu dan keunikannya. Intinya, siap melayani masyarakat" ungkap Johanes C. Mose


"Dengan layanan 'one bad one room' atau satu kamar untuk satu pasen saja, termasuk ruangan perawatan kelas tiga.setiap ruangan perawatan akan disesuaikan dengan kenyamanan pelanggan merasa dirumah sendiri.pelanggan dapat memilih aroma kamar perawatan dan sanitary hit yang digunakan," ujarnya.


Lebih lanjut  Johanes C. Mose juga menambahakan," RSIA Parahayangan juga menyediakan layanan unggulan genetik, estetik dan Nicu dan Micu. RSIA Parahyangan juga dilengkapi dengan outlet yang menyediakan kebutuhan para bunda dari brand terkemuka dan terpercaya, serta layanan perawatan kecantikan yang juga dapat melayani dikamar rawat inap," tandasnya.


RSIA Parahyangan ini dibangun di atas lahan 6.509 m2 bangun yang tampil cantik, elegan dan menawan serta memiliki suasana yang nyaman. (HS/Rls).

RSIA Parahyangan Kota Baru Kab. Bandung Barat Resmi Beroperasi, Johanes C. Mose: Siap Melayani Masyarakat RSIA Parahyangan Kota Baru Kab. Bandung Barat Resmi Beroperasi, Johanes C. Mose:  Siap Melayani Masyarakat Reviewed by Harri Safiari on 07.20 Rating: 5

Tidak ada komentar