Kodim 0618 Kota Bandung Tertibkan Pedagang di Masjid Al Jabbar, Donny I Bainuri: Humanis, Sopan namun Tegas



Apel pagi persosel Kodim 0618 Kota Bandung (24/2/2023) sebelum penertiban pedagang di seputar Masjid Al Jabbar. (foto: Ist).




Algivon --  Fenomena jumlah pedagang yang berjualan di Masjid Al Jabbar terus bertambah, bahkan kini sudah nanyak yang memakai bahu jalan, lalu menimbulkan kemacetan, dan mengganggu ketertiban umum.


Sekaitan hal ini pada  Jumat, 24 Februari 2023 Kodim 0618 Kota Bandung menerjunkan 150 personel, demi melakukan penertiban dengan pendekatan humanis.


Dandim 0618 Kota Bandung Kol.Inf Donny I Bainuri,S,Hub,Int,M.A.S.S.S., mengatakan,"pagi tadi pada pukul 03.00 WIB melaksanakan penertiban dengan humanis, sopan namun tegas sehingga para Pedagang kaki lima (PKL) pun menerima dan mengikuti himbauan untuk berjualan di tempat yang telah di siapkan.


Tangkapan layar, personel Kodim 0618 Kota Bandung saat melakukan penertiban dengan pendekatan humanis, sopan namun tegas kepada sejumlah pedang di area Masjid Al Jabbar (24/2/2023) . (Foto: Ist). 




"Dimohon kerjasamanya dari para PKL untuk berjualan di tempat yang telah ditentukan demi ketertiban, keamanan dan kenyamanan bersama,"tutur Dandim.


Dandim menyampaikan terimakasih atas kerjasama para pedagang/PKL yang telah memahami situasi dan mau untuk berpindah lokasi berdagang di tempat yang ditentukan. (HS/Rls).

Kodim 0618 Kota Bandung Tertibkan Pedagang di Masjid Al Jabbar, Donny I Bainuri: Humanis, Sopan namun Tegas Kodim 0618 Kota Bandung Tertibkan Pedagang di Masjid Al Jabbar, Donny I Bainuri: Humanis, Sopan namun Tegas Reviewed by Harri Safiari on 11.37 Rating: 5

Tidak ada komentar