Kang TH Ketua DPRD Jabar Mengisi Akhir Pekan: Harta Paling Berharga adalah keluarga ...

 


taufikhidayat_dprdjawabarat


Algivon --  Terpantau Kang TH sapaan akrab dari Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., melalui instagram taufikhidayat_dprdjawabarat (29/2/2023) yakni hari Minggu yang cerah nan ceria bersama sang istri dr. Rinrin Merinova dan didampingi salah satu putrinya, kompak melantunkan salah satu hits terkenal dari Bunga Citra Lestari OST Film 'Keluarga Cemara', yakni 'Harta Berharga'.


"Kebetulan kami sekeluarga, ya biasa di antaranya rutin melakukan kegiatan tarik suara, ini biasa untuk sekedar mengisi waktu terutama saat libur maupun akhir pekan. kebetulan yang kami nyanyikan hari itu, memang salah satu lagu favorit keluarga dari Bunga Citra Lestari," papar Kang TH diujung telepon.


Sejenak, mari kita telaah sejumput lirik dari lagu 'Keluarga Cemara', yakni Harta yang paling berharga adalah keluarga/ Istana yang paling indah adalah keluarga/ Puisi yang paling bermakna adalah keluarga/ Mutiara tiada tara adalah keluarga ...


"Memang benar salah satu makna penting kehidupan ini, adalah keluarga. Siapa pun itu, pastilah bila berpaling atau sedikitnya mengingat tentang pentingnya keutuhan keluarga, akan tersentuh dan akan berusaha untuk membina keluarga seutuhnya," lebih lanjut kata Kang TH tatkala redaksi memaparkan lirik-lirik awal lagu 'Kelarga Cemara'.   


Last but not least, masih kata Kang TH marilah kita sebagai warga Jawa Barat, "kembali ke jati diri yakni membina kehidupan keluarga, apapun itu dan bagaimanapun, keluarga adalah inti dari kekuatan bangsa dan negara," pungkasnya. (HS/Rls)

    


Kang TH Ketua DPRD Jabar Mengisi Akhir Pekan: Harta Paling Berharga adalah keluarga ... Kang TH Ketua DPRD Jabar Mengisi Akhir Pekan: Harta Paling Berharga adalah keluarga ... Reviewed by Harri Safiari on 23.18 Rating: 5

Tidak ada komentar