Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Acara Pengantar Tugas Mantan Kejati Jabar, Jabat Dirjen PP Kemenkumham



Suasana acara pengantugas Asep N Mulyana yang dihadiri Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat (27/2/2023) (Foto: Ist).




Algivon – Bertempat di Kantor Kejati Jabar Jl. LLRE Martadinata No. 54 Kota Bandung (Senin, 27/2/2023) Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., tampak hadir bersama Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan tamu undangan lainnya. Tepatnya, hari itu Taufik Hidayat hadir dalam kaitan acara Pengantar Tugas Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (kejati Jabar) Asep N Mulyana:

 

“Ya, Pak Asep N Mulyana ini kini mendapat jabatan baru sebagai Direktur Jenderal Peraturan Perundang-Undangan Kementerian Hukum dan HAM RI (Dirjen PP Kemenkumham). Barang tentu kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Sekaligus, mendoakan semoga banyak meraih sukses di tempat baru kelak, seperti yang selama ini telah banyak ia lakukan pada penugasan di lingkunga kejaksaan,” papar Taufik Hidayat.

 

Perlu diketahui, pelantikan Asep N Mulyana sebagai Dirjen PP Kemenkumham sudah dilakukan pada Kamis (23/2/2023) lalu. Dan, Asep N Mulyana kala itu dilantik langsung oleh Menkumham RI, Yasonna Laoly.

 

Sebagaimana banyak dilansir oleh beberapa media di Jawa Barat, Asep N Mulyana secara khusus mengucapkan:

 

Tterima kasih atas doa dan dukungannya. Tentu ini berkat doa dan support bapak ibu sekalian," ujar Asep N Mulyana dalam keterangannya kepada para tamu dan para pegiat media, sambil menambahkan – “Tidak akan melupakan Jabar begitu saja. Sebab selama menjabat Kejati Jabar, banyak kenangan yang telah terukir di Tanah Pasundan. (HS/Rls).

 

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Acara Pengantar Tugas Mantan Kejati Jabar, Jabat Dirjen PP Kemenkumham Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Acara Pengantar Tugas Mantan Kejati Jabar, Jabat Dirjen PP Kemenkumham Reviewed by Harri Safiari on 22.15 Rating: 5

Tidak ada komentar