Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Haul KH. Ahmad Makki Assalafiyah Sukabumi



 ig. taufikhidayat_dprdjawabarat


 

AlgivonKetua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat, S.H., M.M., pada Minggu 12 Februari 2023 menghadiri puncak acara Haul KH. Ahmad Makki Assalafiyah di Kampung Babakan Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

 

“Ya, tadinya Pak H Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra rencananya akan hadir, namun  mendadak di rute perjalanan terkendala cuaca ekstrim. Demi keselamatan bila naik helicopter, akhirnya kepergiannya ditunda. Lagi pula beliau terjadwal pada pukul. 13.00 WIB, harus sudah menuju Surabaya, Jawa Timur,” papar H. Taufik Hidayat yang akrab disapa Kang TH atau Kang Opik.

 

Mujurnya, masih kata Kang TH, “Pak Prabowo akhirnya bisa juga hadir secara virtual menyapa warga di haul ini,” tambah Kang TH dengan menambahkan:

 

“Semoga ini bisa mengobati ribuan warga di seputar kecamatan Cantayan yang sejak pagi antusias ingin bertemu dengan Pak Prabowo Subianto. Nanti, akan dijadwal ulang untuk tatap muka dengan warga di sini.”

  

Pantauan redaksi Prabowo Subianto secara daring, sangat berharap dapat hadir di Sukabumi langsung, namun ia terkendala oleh faktor cuaca. Dalam kesempatan ini Ia menyampaikan permohonan maaf dan salam hormat kepada para Kyai, para alim ulama, para sesepuh, pun para tokoh, dan santri, serta kader dan simpatisan, beserta relawan dan kawan-kawan media di Sukabumi.

 

Pihak lainnya yang turut hadir di halaman Ponpes Assalafiyah 1, tampak para ulama, pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren dari berbagai daerah. Selain itu di samping Ketua DPRD Jabar, tampak Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, BBA., SH, beserta Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi H Iyos Somantri. (HS/Rls)

 

 

 

 


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Haul KH. Ahmad Makki Assalafiyah Sukabumi  Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Hadiri Haul KH. Ahmad Makki Assalafiyah Sukabumi Reviewed by Harri Safiari on 22.26 Rating: 5

Tidak ada komentar