Mulyadi Anggota DPR RI Mulyadi Mengutuk Keras Aksi Penembakan Waketum JMSI Rahimandani: Berduka atas Musibah ini



Mulyadi - Berduka atas musibah penembakan terhadap Waketum JMSI Rahimandani,  meminta aparat segera mengungkap peristiwa ini seterang-terangnya dan pelakunya diberi hukuman yang setimpal. (Foto: Istimewa).

 

 

Algivon -- JMSI  (Jaringan Media Siber Indonesia) Jabar mendesak aparat kemanan menungkap kasus penembakan yang menimpa Rahimandani pada Jumat,3 Februari 2023 di rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, saat menuju Masjid Al-Iman. Hal ini disampaikan Mulyadi Anggota DPR RI, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (4/1).

 

“Apapun motifnya, cara cara kekerasan apalagi menggunakan senjata api sudah merusak tatanan kehidupan yg harus menjujung tinggi rasa kemanusian,” kata Pembina JMSI Jabar itu.

 

 

Menurut Mulyadi, insan pers adalah bagian penting dari tatanan demokrasi yang sedang di bangun oleh bangsa Indonesia saat ini. Sudah sewajarnya para jurnalis dapat perlindungan dalam menjalankan tugasnya.

 

Politisi Partai Gerindra itu juga berharap dinamika pembangunan peradaban Indonesia tidak dihambat oleh sikap picik oknum yang merasa punya kekuasaan dan terbiasa bertindak diluar jalur hukum.

 

“Saya ikut berduka atas musibah ini,semoga menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk tetap mengedepankan cara cara beradab dalam menghadapi setiap dinamika apapun,” pungkasnya. (HS/JMSI Jabar)


Mulyadi Anggota DPR RI Mulyadi Mengutuk Keras Aksi Penembakan Waketum JMSI Rahimandani: Berduka atas Musibah ini Mulyadi Anggota DPR RI Mulyadi Mengutuk Keras Aksi Penembakan Waketum JMSI Rahimandani: Berduka atas Musibah ini  Reviewed by Harri Safiari on 15.23 Rating: 5

Tidak ada komentar