Kang TH ketua DPRD Jabar Tak Sungkan Berbagi Kegembiraan Bersama Warga di Sebuah Taman

 


 taufikhidayat_dprdjawabarat


 

Algivon – Kembali, nyaris luput dari pantauan para pegiat media massa. Kali ini Kang TH sapaan akrab dari Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn). H. Taufik Hidayat S.H., M.H., tampak dengan santai dan akrab berbaur dengan warga, menyanyi bersama di sebuah taman di Kota Bandung (5/2/2023).

 

Tepatnya peristiwa langka dan unik ini, terekam pada hari Minggu yang cerah yakni Kang TH via Instagram taufikhidayat_dprdjawabarat. materinya, mereka bertiga tampil diiringi sebuah gitar melantunkan secara bersama-sama ‘Andai Kau Datang Kembali’, salah satu hits dari Ruth Sahanaya yang dipopulerkan kembali  kembali oleh Noah Band.

 

“Ya, pada hari Minggu sore itu bersama rekan seperti biasa pergi ke taman-taman yang ada di Kota Bandung. Ternyata, warga tampak senang bilakita selalu ya menemaninya disela-sela kita sehari-hari menata Jawa Barat,” begitu kata Kang TH kepada redaksi.

 

Tatkala ditanya tentang banyaknya komentar positif dari berbagai pelosok warga di Jawa Barat, yang melihat dengan cukup kagum, atas kesediaan berbaur tanpa jarak dengan masyarakat:

 

“Intinya, menjadi pemimpin itu termasuk mudah dan sederhana bilakita ridho lillahi ta’ala melaksanakannya. Ya, cukup seringlah menyapa warga dengan tulus. Rasanya, ini salah satu rahasia yang harus dilakukan oleh para pemimpin di Jabar lainnya. Insya Alloh, warga akan merasa senang dan tenang kita temani,” pungkasnya. (HS/Rls).

Kang TH ketua DPRD Jabar Tak Sungkan Berbagi Kegembiraan Bersama Warga di Sebuah Taman Kang TH ketua DPRD Jabar Tak Sungkan Berbagi Kegembiraan Bersama Warga di Sebuah Taman Reviewed by Harri Safiari on 22.40 Rating: 5

Tidak ada komentar