Sukses Gelaran Mother Chef Catering Academy Season 2, Ipong Witono : Haturkan Terima Kasih ...


Riuh-rendah dan penuh gairah para peserta dan simpatisan pendukung Gerakan Budaya Gastronomi Jawa Barat (18/2/2023), mendukung terselengaranya KPED Jabar & Catering Academy, Mother Chef  Catering Academy Season 2 di gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik, Kota  Bandung.  (Foto: Ist.).




Algivon  -- Ketua Harian Komite Pemulihan Ekonomi Daerah (KPED) Jabar Ipong Witono dalam rilisnya 19 Februari 2023, menyatakan rasa syukur atas sukses kolaborasi gelaran KPED Jabar dan Catering Academy bertajuk Mother Chef Catering Academy Season 2 (18/2/2023), di Gedung Youth Center Sport Jabar Arcamanik Jl. Pacuan Kuda No. 120 Kota Bandung, Jawa  Barat.


Dalam rinciannya, Ipong Witono mengucapkan terima kasih di antaranya kepada Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Sekda Provinsi Jabar, Asda 2 Provinsi Jabar, serta unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya:


"Atas kolaborasi yang terwujud di lapangan selama ini. Utamanya, dalam pencanangan Gerakan Budaya Gastronomi Jawa Barat, sekali lagi saya dan jajaran KPED Jabar mengapreasi atas segala ururan tangan selama ini."


lebih lanjut Ipong Witono mengapresiasi secara khusus lembaga negara di antaranya Badan Pangan Nasional RI, Bulog, dan para sahabat BUMD. "Tak lupa saya haturkan kepada bank bjb, MUJ, Jasa Sarana, Jaswita, Agronesia dan Preanger, serta lainnya. Semoga kemitraan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang," ujarnya.


Masih di tempat yang sama, Ipong Witono secara khusus kepada para sponsor dari berbagai merek produk di sektor pangan, termasuk para Chef juri professional. maupun internasional dari lembaga kredibel, seperti yang tergabung dalam asosiasi, KADIN Jabar, KADIN Kota Bandung. termasuk para Pembina Catering Academy, HIMKI, PHRI, ICA, Poltekpar NHI, PMI Jabar, Sari Ater, Dusun Bambu, rekan pegiat media, dan para simpatisan. 


"Saya dan jajaran di KPED Jabar merasakan para sahabat ini yang datang dari berbagai lembaga dan komunitas telah membantu dengan tulus dan ikhlas," paparnya sambil menambahkan apresiasi khusus bagi para peserta Mother Chef Season 2. 


"Tercatart ada 2.500 perempuan peserta yang bersemangat untuk terampil dan mandiri. Ini rekor tersendiri. Inipun menjadi pemantik serta modal kembali agar roda ekonomi dari bidang gastronomi di Jawa Barat, bergulir dengan lancar. Para ibu ini merupakan pejuang yang bekerja dalam sunyi. mereka mencintai dan ikut serta membangun negeri dengan mengolah produk lokal, yang sehat dari di setiap dapur rumah kita."



Momen kemeriahan dan antusiame Mother Chef Catering Academi Season 2 (18/2/2023) di Kota Bandung. (Foto: Ist.).



Lebih lanjut, masih kata Ipong ia haturkan penghargaan kepada Catering Academy asuhan Chef Wandi Kurniadi dan Chef Uceu Sawitri serta panitia para Ibu yang tangguh dari Mother Chef Academy. 


"Mereka telah mengajarkan kita bahwa kesejahteraan pangan dimulai dari hilir. Dan, sepenuhnya kami akui kebenarannya," tambah Ipong Witono.



Duet Aat Soeratin - Erick Wiradiputra



Secara khusus pula Ipong Witono, mengucapkan apresiasi kepada pengurus KPED Jabar:


"Salam penuh respek khususnya kepada Divisi Komunikasi & Gerakan KPED Jabar dan tim, di bawah arahan dan kebijakan Kang Aat Soeratin (Ketua 1 MCA 2 - Red) serta Kang Eric Wiradipoetra (Ketua 2 MCA 2 - Red). Keduanya telah bekerja dengan penuh keikhlasan, komitmen, dedikasi dan professional."


Official flyer 



Di akhir paparannya, Ipong Witono berharap pogram Mother Chef Academy dapat berlanjut di berbagai kota di Jawa Barat. Selanjutnya program ini dapat menggerakan sektor mikro di pelosok Nusantara, utamanya dalam memberdayakan perempuan yang mandiri dan terampil. 


"Terpenting dapat mendorong kemandirian pangan, serta mampu mengungkit pertumbuhan wisata gastronomi di Jawa Barat. Utamanya kelak gastronomi dari Jawa Barat ini sehat produknya. lokal bahannya, serta global skalanya," pungkasnya. (HS/DW/IW)

Sukses Gelaran Mother Chef Catering Academy Season 2, Ipong Witono : Haturkan Terima Kasih ... Sukses Gelaran Mother Chef Catering Academy Season 2, Ipong Witono : Haturkan Terima Kasih ... Reviewed by Harri Safiari on 23.09 Rating: 5

Tidak ada komentar