Ketua DPD HIMNI Jabar, Yusman Ziliwu: Kita Butuh Kebersamaan Lebih Solid Lagi

 


Yusman Ziliwu (kelima dari kiri di barisan kedua) menyatakan dalam momen ini, terpenting bagaimana organisasi ini didinamisasi oleh para pengurus utamanya - Tantangan ke dpan jauh lebih keras dalam setiap aspeknya, mampukah kita menanganinya? (Foto: Dok)




Algivon – Usai semua tahapan pemilihan ketua DPD terpilih di Hotel Grand Sunshine Kabupaten Bandung, dilanjut dengan pelantikan pengurus di Golden Flower Hotel beberapa waktu lalu, kemua bali pada sabtu (6/8/2022) di Hotel Tirtagangga Cipanas Kabupaten Garut, berlangsung pembubaran Panitia Pelantikan pengurus DPD HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Jabar. "Bersyukur semua tahapan berlangsung lancar dan sukses," kata Ketua Panutia Yupiter Harefa, ST.

 

Pada kesempatan ini Ketua DPD HIMNI Jabar Yusman Ziliwu, dalam sambutannya mengapresiasi kinerja pengurus dan jajaran DPD HIMNI Jabar yang telah berpartisipasi, khususnya pada acara pembubaran kepanitiaan ini. “Saya haturkan terima kasih kepada jajaran panitia, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda atas suksesnya acara pelantikan ini. Setelahnya, mari kita songsong bersama, kinerja kita di masa depan yang pastinya akan penuh banyak tantangan. Menghadapi hal ini, kita butuh kebersamaan lebih solid lagi.”  

 

Selanjutnya Yupiter Harefa yang juga sebagai Wakil Ketua II DPD HIMNI Jabar menyampaikan, bahwa acara pelantikan pengurus DPD HIMNI Jawa Barat yang berlangsung sukses beberapa waktu lalu:“Semoga ini bisa menjadi motivasi atau contoh bagi para pegiat organisasi internal sejenis di Jabar khususnya. Tepatnya, menjadi motor penggerak di organisasi tempat kita berkiprah,” jelasnya.

 

Tak kurang serunya, Firman Feber Harefa selaku Bendahara DPD HIMNI Jawa Barat juga menyampaikan laporan pemasukan dan pengeluaran pada acara pelantikan kala itu, “terpenting bagaimana harus tetap ada dana (kas) di DPD HIMNI Jawa Barat, untuk hal ini harus selalu ada solusi dari sesama pengurus dan pihak lainnya,”ucapnya.

 

Alhasil pada acara pembubaran kepanitiaan yang dihadiri Jajaran pengurus DPD antara lain Wakil Ketua I Elitinus Harefa, S.Pd, Penasehat DPD HIMNI Jabar Aroziduhu Zega, S.H (Ama Ira), Taosarao Zandoto (Ama Kris), juga Ina-Ina Ono Niha Himni, serta para Ketua Bidang, pun pembawa acara yakni Sekretaris DPD HIMNIi Jabar, Oyatiaro harefa, S.Pd., MM. “Terima kasih atas kehadirannya, ini tandanya berkat rasa kebersamaan di antara kita, semua meraih kesuksesan bersama," pungkas Yupiter Harefa. (HS/Rls)


Ketua DPD HIMNI Jabar, Yusman Ziliwu: Kita Butuh Kebersamaan Lebih Solid Lagi Ketua DPD HIMNI Jabar, Yusman Ziliwu: Kita Butuh Kebersamaan Lebih Solid Lagi Reviewed by Harri Safiari on 08.47 Rating: 5

Tidak ada komentar