Ketua DPRD Jabar Hadiri Rapat Paripurna Menyimak Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI & Sidang Bersama DPR RI & DPD RI Tahun 2022



Ketua DPRD Jawa Barat (kedua dari kiri) di antara unsur Forkompimda dan Pimpinan, serta Anggota DPRD Jawa Barat (16/8/2022) - 'Kita tidak boleh lengah ...' (Foto dprd.jawabarat).


 


Algivon – Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung pada Selasa (16/8/2022), Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn)  H. Taufik Hidayat, SH., MH., bersama unsur Forkopimda dan Pimpinan, serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, menyimak Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR RI, dan Sidang Bersama DPR RI, dan DPD RI Tahun 2022.

 

Kepada redaksi Taufik Hidayat bersepakat bahwa kita bangsa Indonesia pada tahun ini, bertepatan sebagai hari kebangkitan dari deraan hampir tiga tahun mengalami pandemi Covid-19,”ini melanda dunia, bukan negara kita saja. Dan bersyukur Indonesia seperti dikemukakan Pak Presiden RI tadi dalam amanahnya termasuk yang mampu menangani pandemi ini di level dunia secara baik.”

 

Kembali seperti yang diutarakan H Taufik Hidayat, bila merunut pada Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Tahun 2022, yang mengusung tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’, juga berkenaan dengan mulai pulihnya tingkat perkembangan ekonomi nasional, termasuk dunia kepariwisataan, walaupun masih ditengah krisis invasi Rusia ke Ukraina yang belum reda sejak 24 Februari 2022, yang memicu kekhawatiran krisis pasok-pangan dunia:

 

“Ya, tetaplah, jangan lengah walaupun fenomena lonjakan pandemi Covid-19 semakin melandai, namun pola hidup Prokes, harus kita jalankan konsisten. Lainnya, semoga dengan bekerja keras dan bergotong-royong di segala bidang, apa yang masih menjadi kekhawatiran tadi di antaranya soalpasok-pangan tadi, bisa teratasi dengan baik, ”pungkasnya. (HS/Rls)

 


Ketua DPRD Jabar Hadiri Rapat Paripurna Menyimak Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI & Sidang Bersama DPR RI & DPD RI Tahun 2022 Ketua DPRD Jabar Hadiri Rapat Paripurna Menyimak Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI & Sidang Bersama DPR RI & DPD RI Tahun 2022 Reviewed by Harri Safiari on 00.54 Rating: 5

Tidak ada komentar