Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Terkait HUT ke-77 RI: Apresiasi atas Raihan Prestasi Jawa Barat



Momentum Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Rabu, 17 Agustus 2022 - Mengapresiasi raihan prestasi Jawa Barat pada tahun ini, sekaligus memotivasi peningkatan prestasi dan kesejahteraan lahir-bathin warga Jawa Barat pada tahun-tahun mendatang. (Dok:Ist).

 

 


AlgivonKetua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH disela-sela seusai mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Rabu (17/8/2022), kepada redaksi mengucap rasa syukur atas karunia dan hidayah Tuhan yang Maha Esa , khususnya kepada warga Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya:

 

“Di tengah deraan pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir ini, kita masih bisa merayakan HUT ke-77 RI dengan segala suka citanya di segenap pelosok Jawa Barat. Harapannya, momentum ini tak mengurangi kita untuk selalu waspada, walaupun lonjakan Covid-19 semakin melandai akhir-akhir ini, tetap jaga dan lakukan Prokes,” terangnya.

 

Menyinggung tentang sambutan dari mitra kerjanya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang di antaranya mengungkapkan sejumlah prestasi dan penghargaan yang diraih dalam kepemimpinannya:

 

“Selaku mitra kerja dari segi legislatif kami apresiasi tadi itu ada 345 penghargaan tingkat nasional dan internasional, lalu raihan Juara Umum PON XX di Papua, ada wisuda 2.000 hafidz (Sadesha) pada tahun 2022, juga meraih Rekor MURI, dan Juara Umum pada Kontestasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) Award 2022. Lainnya berbagai penghargaan di bidang lingkungan hidup, investasi, termasuk tata kelola opini wajar  tanpa pengecualian (WTP) ke-11 kali berturut-turut yang diikuti 25 kota/kabupaten di Jabar, kami mengapresiasi secara tulus, tentu dengan berbagai catatan untuk tetap lebih berprestasi lagi di masa mendatang,” jelas Kang H Taufik Hidayat demikian ia biasa disapa.

 

“Tentu ada beberapa catatan dan evaluasi atas raihan prestasi di atas. Namun hal ini nanti kita akan beri masukan secarra proporsional dalam rapat-rapat kerja yang kita kerjakan selama ini. Terpenting, 50 juta warga Jabar sebagai titik tumpu peningkatan lahir-bathin kesejahterannya, tak lepas sebagai fokus kinerja kita bersama,” pungkasnya. (HS/Rls)

 


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Terkait HUT ke-77 RI: Apresiasi atas Raihan Prestasi Jawa Barat Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Terkait HUT ke-77 RI: Apresiasi atas Raihan Prestasi Jawa Barat Reviewed by Harri Safiari on 15.06 Rating: 5

Tidak ada komentar