Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Beri Penghargaan Bagi yang Memadamkan Kebakaran Gedung DPRD Jabar

 


Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar (busana batik) memberi penghargaan bagi para pihak yang turut memadamkan peristiwa kebakaran di Gedung DPRD Jabar pada Minggu, 12 Agustus 2022 lalu - Ke depan kita harus lebih waspada lagi ... (Foto: Ist).

 

 

Algivon --  Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH., pada Jumat 26 Agustus 2022 memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada pihak pihak yang berperan dalam peristiwa kebakaran, tepatnya menimpa Ruang Arsip Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat di Jalan Diponegoro No. 27 Bandung pada 12 Agustus 2022 lalu.

 

Hadir saat penerimaan piagam penghargaan tersebut, Kapolsek Bandung Wetan beserta jajaranya, Koramil Sumur Bandung beserta jajarnya, dan Kamdal juga karyawan DPRD Jabar.

 

Kang Taufik Hidayat demikian Ia biasa disapa mengungkapkan rasa prihatin yang mendalam atas kejadian kebakaran yang menimpa Ruang Arsip Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat. Apalagi, menurutnya saat itu baru saja segenap keluarga besar DPRD Jabar melangsungkan Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Barat pada 19 Agustus 2022.

 

Kang Taufik Hidayat pada acara penyerahan piagam penghargaan ini, menyampaikan ucapan terima kasih, “terima kasih kepada petugas kebakaran, anggota Satpam, juga peran pihak TNI dan Polri yang telah sigap dan berhasil menjinakan api dalam kebakaran ini”,katanya.

 

“Alhamdulillah kebakaran ini tidak merembet ke ruangan lainnya, dan hanya di ruangan arsip saja,” kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

 

Tidak lalai ...


Lebih lanjut menurutnya, “semoga Anggota Dewan dan para staf lainnya, bisa kembali bekerja sebagaimana mestinya,” ujarnya.

 

Masih kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat menyatakan, semoga peristiwa ini menjadi pelajaran penting dan menjadi pelajaran berharga.

 

“Utamanya tingkatkan keamanan, termasuk tingkatkan pelatihan pencegahan bahaya kebakaran di banyak gedung, apalagi sekarang sedang menghadapi musim kemarau,” kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

“Intinya kejadian ini bagi saya adalah bukan musibah tetapi anugrah agar kedepan kita Harus lebih waspada lagi, karena ini adalah peringatan dari Allah SWT agar kita tidak lalai lagi dalam bekerja dan memelihara gedung DPRD ini,” pungkasnya. (HS/Rls)

Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Beri Penghargaan Bagi yang Memadamkan Kebakaran Gedung DPRD Jabar Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Beri Penghargaan Bagi yang Memadamkan Kebakaran Gedung DPRD Jabar   Reviewed by Harri Safiari on 14.14 Rating: 5

Tidak ada komentar