Sambut Hari Pramuka ke-61 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Ingatkan: Generasi Muda & Wujud Ketangguhan Bangsa

 

 

 



Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat S.H.,MH, meyakini gemblengan kepramukaan sejak dini, akan membentuk generasi unggulan demi mengisi pembangunan Indonesia Tangguh. (Foto:Dok)





Algivon – Kang H Taufik Hidayat demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat S.H.,MH, yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, tatkala dikontak redaksi menyambut Hari Pramuka pada 14 Agustus 2022, yang bertemakan ‘ Mengabdi Tanpa Batas untuk Ketangguhan Bangsa’:

 

“Inilah yang menarik dan penting, setidaknya untuk 8 juta partisipan aktif Pramuka di Jabar yang didominasi para generasi muda mereka itu calon pemimpin bangsa. Sejak lama telah diberi ruang untuk berprakarsa mengisi pembangunan negeri ini. Kita butuh generasi baru yang tangguh dan penuh percaya diri, salah satunya ada di Pramuka kita,” ujarnya dengan penuh semangat.






 

Menyinggung sekitar 548 personil Pramuka yang tergabung dari Jawa Barat ikut meramaikan Jambore Nasional 2022 (14 – 21 Agustus 2022) di Cibubur Jakarta, dan dipercaya perwakilan ini telah digembleng dengan penuh perhatian dalam berbagai keterampilan dan minatnya oleh para senior Pramuka di Jawa Barat:

 

“Rasanya, aneka percapaian tunggu saja dalam beberapa hari mendatang Pramuka Jawa Barat ini akan menunjukkan aneka keunggulannya di antara peserta lainnya se Tanah Air. Saya mengingatkan saja semoga kemenangan di berbagai arena khususnya di Jamnas 2022, dijadikan sebagai bekal pembinaan generasi muda terpilih dalam kaitan newujudkan bangsa yang tangguh kini dan masa mendatang,” terangnya dengan rona penuh spirit perjuangan. (HS/Rls)

Sambut Hari Pramuka ke-61 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Ingatkan: Generasi Muda & Wujud Ketangguhan Bangsa Sambut Hari Pramuka ke-61 Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar, Ingatkan: Generasi Muda & Wujud Ketangguhan Bangsa  Reviewed by Harri Safiari on 14.39 Rating: 5

Tidak ada komentar