Sukses & Lancar Rapimnas Gerindra di Sentul Bogor, H Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Jabar: Bikin Lega …



Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Jawa Barat (kiri) beserta rekan separtai sedang mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, 12 -13 Agustus 2022, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat - Sukses dan lancar untuk semua. (Foto: Dok) 




Algivon --  Dikontak via telepon oleh redaksi tatkala ditanya suka duka, seusai ikut menangani dan bertanggung-jawab atas gelaran bertaraf nasional bertajuk Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra  sejak 12 -13 Agustus 2022, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, yang menjadikan Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat selaku ‘tuan rumah’ Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, yang juga sebagai Ketua DPRD Jabar:

 

“Merasa lega acara Rapimnas di Bogor ini berlangsung lancar dan sukses. Kami bertiga yang selama ini terdiri atas Pak Abdul Harris Bobihoe selaku Sekertaris, dan Ibu Prasetyawati selaku Bendahara semuanya di DPD Gerindra Jabar, bahu membahu beserta seluruh anggota dan kepanitiaan di berbagai tingkatan bergotong-royong. Alhamdulillah, setelah cukup lama dan berliku dipersiapkan helatan ini sukses juga,” terang Kang H Taufik Hidayat demikian sapaan akrabnya selaku warga Jabar.  

 

Lebih jauh menurut Kang H. Taufik Hidayat, perihal hasil atau keluaran dari Rapimnas di Sentul, Bogor  yang sudah tersebar luas  melalui berbagai jenis mass media, yakni Bapak H. Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina atau Ketua Umum Partai Gerindra ditetapkan sebagai calon Presiden pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024:

 

“Selanjutnya, merujuk seperti dikemukakan Pak Sufmi Dasco (Ketua Harian Partai Gerindra – red), segala hal yang berkaitan dengan proses pemilihan Presiden dan Wakil-nya, kerjasama partai politik, pemilu legislatif dan strategi pemenangan pemilu 2024 diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra. Terakhir tentunya, sesuai rekomendasi ketiga seluruh kader dan struktur partai berkonsentrasi memenangkan Pak Prabowo Subianto,” pungkasnya dengan menambahkan sukses acara dan sukses penyelenggraraan Rapimnas ini menurutnya  -“Tentu, ini bikin lega kalangan yang terlibat merancangnya, disamping masih ada tantangan ke depan.” (HS/Rls)    

Sukses & Lancar Rapimnas Gerindra di Sentul Bogor, H Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Jabar: Bikin Lega … Sukses & Lancar Rapimnas Gerindra di Sentul Bogor, H Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Jabar: Bikin Lega … Reviewed by Harri Safiari on 23.42 Rating: 5

Tidak ada komentar