Cianjur Berduka, Gerindra Jabar Himpun & Kirim Bantuan ke Lokasi Bencana



Sejak merasakan dampak gempa Cianjur (21/11/2022), Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto langsung memerintahkan, segera kirim bantuan apa saja yang diperlukan di daerah bencana. Instruksi ini, segera diwujudkan dengan kehadiran Ketua DPD gerindra Jabar ke daerah bencana di Cianjur. (Foto: Ist).  



 

Algivon -- Hari ke-2 (21/11/2022) gempa di Cianjur yang bermagnitudo 5,6, dengan menelan ratusan jiwa meninggal, serta ratusan pula yang mengalami luka-luka, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat yang juga Ketua DPD Gerindra Jabar bersama jajaran berkunjung dan memberi bantuan ke lokasi bencana.

 

"Gerindra Jabar sementara ini telah kirimkan 5 ambulan. Lainnya, bantuan makanan dan minuman juga obat-obatan, serta seribu-an sarung. Lagi lainnya,  membuka pengobatan gratis di Posko Bencana Cianjur. Kami kirimkan juga pakaian layak pakai, dan kebutuhan dasar lainnya," papar Taufik Hidayat yang akrab disapa Kang TH.



Ketua DPD Gerindra Jawa Barat  Taufik Hidayat (tengah) bersama warga Cianjur yang terdampak gempa. Berharap, warga setempat dapat melalui masa tanggap darurat dengan baik, dengan harapan kehidupan normal segera terjadi. (Foto: Ist.)

 


Dalam kesempatan ini, Kang TH disela-sela di antaranya sedang bekonsentrasi memulihkan keindahan dan kebersihan kota Bandung melalui 'Gercep' Anti Vandalisme, namun merasa sangat perlu segera membantu sesama yang tertimpa bencana di Cianjur dan sekitarnya.

 






"Harapan, setelah tanggap darurat, secara terpadu masyarakat jawa Barat khususnya, dapat segera membantu memulihkan duka warga Cianjur, baik untuk jangka menengah maupun panjang," ungkapnya sambil mendoakan semua yang tertimpa kemalangan ini, memperoleh ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT, Amin. (HS/HRS).


Cianjur Berduka, Gerindra Jabar Himpun & Kirim Bantuan ke Lokasi Bencana Cianjur Berduka, Gerindra Jabar Himpun & Kirim Bantuan ke Lokasi Bencana Reviewed by Harri Safiari on 03.12 Rating: 5

Tidak ada komentar