Jalan Gatsu Kota Bandung Dipercantik 'Gercep' Anti Vandalisme ala Taufik Hidayat



Gabungan tim 'gercep' anti vandalisme ala TH dengan tim Pussenkav, keduanya bermuara menjadikan Kota Bandung semakin bersih dan indah. (Foto: Harri Safiari).




Algivon -- Berselang hari kelima (4/11/2022) Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia, Prabowo Subianto yang juga dikenal sebagai Menteri Pertahanan RI, yang hadir secara khusus pada Wisuda Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), di Trans Luxury Hotel di Jl. Gatot Subroto Kota Bandung. Giliran, satuan Gercep 'Gerakan Cepat' Anti Vandalisme ala Taufik Hidayat, Ketua DPRD Jabar, yang membersihkan aneka coreng-moreng di berbagai sudut kota, kembali beraksi: 


"Seperti biasa kami turunkan 12 orang, dan dari Pussenkav 15 orang. Garapan hari ini, melanjutkan yang kami bersihkan vandalisme di area Gatot Subroto. Prinsipnya, kami bergotong-royong" jelas Toni Wijaya, SE.SH selaku korlap yang siangnya di gedung DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, menerima pengukuhan selaku Ketua DPC Gerindra Kota Bandung.  


Kembali ke hal mengapa giliran pelaburan vandalisme di Jl. Gatot Subroto Kota Bandung, tampak istimewa? 



Kang TH (Taufik Hidayat), terjun langsung turut mengomandoi pembenahan lingkungan di sekitar Jalan Gatot Subroto Kota Bandung . (Foto: Harri Safiari).




"Kita tahu, jalan Gatsu di Bandung ini, amatlah strategis. Makanya saat Pak H Prabowo Subianto lewat di daerah ini (30/10/2022 - red), lima hari lalu. Terlontar, ada baiknya Pak Taufik kita percantik area ini. Terutama itu vandalisme-nya kita labur, dan percantik itu kompleks Pussenkav yang tampak dapat kita perbaiki," tutur Taufik Hidayat yang siangnya hadir turut mengomandoi pembersihan di seputar bangunan Blok E Pussenkav, tepatnya di belokan antara Jl. Ceremai dan Jl. Gatot Subroto.  


Sementara itu Koordinator Umum 'Gercep' Anti Vandalisme Kota Bandung Brigjen TNI (Purn) Syabaruddin, S.Ip yang tampak sibuk sejak pagi hari, mengkoordinasi beberesih dengan pihak Pussenkav, menyatakan:


"Kita akan koordinasikan lagi, memperindah bangunan di sekitar Gatsu yang tadi pagi kita pangkas sebagian besar tanaman dan pohon yang merintanginya. Bersyukur, para penghuni dan pihak Pussenkav sangat akomodatif. Ya, semuanya lancar-lancar saja."


Mari mempercantik lingkungan di sekitar kita (Foto: Harri Safiari)




Secara terpisah redaksi mengontak salah satu representasi dari pihak Pussenkav yang Jumat pagi tadi tampak turut terjun 'beberesih' dan bergotong-royong dengan satuan 'Gercep' Anti Vandalisme di Kota Bandung:


"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama gotong-royong mempercantik area di Gatsu. Semoga jalinan kerja sama ini bisa menjadi dasar memperbaiki Kota Bandung lebih indah dan bersih," pungkas Letkol Kav Burhanuddin, yang sehari-hari bertugas di Kabagprog Sdirbinrenprogar Pussenkav. (Harri Safiari & Tim)  



Jalan Gatsu Kota Bandung Dipercantik 'Gercep' Anti Vandalisme ala Taufik Hidayat Jalan Gatsu Kota Bandung Dipercantik 'Gercep' Anti Vandalisme ala Taufik Hidayat Reviewed by Harri Safiari on 20.01 Rating: 5

Tidak ada komentar