Hore, Para Pemilik Media Akhirnya, Melabur Vandalisme di Kota Bandung

 

Para pegiat mediamengatakan H O R E tak lain rasa syukur, secara mandiri dengan bantuan mitra mampu ikut serta membersihkan sudut - sudut di Kota Bandung dari aksi vandalisme. Ini terwujud dengan terjun langsung di area Jalan Dr. Cipto (12/11/2022). Rencananya dua minggu ke depan aksi yang sama akan dilakukan di Jalan Jend. Sudirman. (Foto: Rivansyah Dunda). 

 


Algivon – Akhirnya, setelah berbulan-bulan memberitakan berbagai pihak dan komunitas yang kerap melakukan Bebersih Kota Bandung, giliran para pemilik media online terjun langsung ke lapangan – melabur sudut-sudut Kota Bandung yang terdampak aksi vandalisme.

 

Tercatat para pemilik media yang turun langsung melakukan pelaburan itu, di antaranya, Harri Safiari (Algivon.com), Rivansyah Dunda (Obyektika.com), Fajar Hidayat (Bandungside.co), Rd Gun Gun Gunanjar (Aksi.co), Bamban Nugraha (Revolusinews.id), Handry N Yudanegara (Bdgnews.biz), Jajat Sudrajat (porosmedia.com), dan Bagoes Rinthoadi (arcom.co.id).



Momen tatkala para pewarta terjun langsung melabur vandalisme (Foto: HS/RD)


 

Koordinator Media Anti Vandalisme, Harri Safiari dari Algivon.com mengatakan, para Pemilik Media dan para Jurnalis di sela-sela kesibukannya akan rutin turun langsung ke lapangan untuk membersihkan coretan-coretan Vandalisme di kota Bandung.

 

“Rencananya dua minggu dari sekarang para pemilik Media Online dan para Jurnalis lainnya akan melakukan pengecatan di jalan Jenderal Sudirman dan perbatasan kota Bandung dan Cimahi,” kata Harri Safiari.

 

Sedangkan pemilik media Aksi.co, Rd Gun Gun Gunanjar mengatakan pihaknya akan selalu siap membersihkan kota Bandung dari coretan vandalisme, “Kebetulan hari Sabtu ini kita ada waktu untuk membersihkan coretan vandalisme di sekitar jalan Dr Cipto Bandung,” ujarnya.


Melabur, ya melawan yang buruk-buruk kali ya, Pak De Fajar Hidayat? (Foto: Rivansyah Dunda). 


 

Pemilik Media Bdgnews.biz, Handry N Yudanegara menambahkan pihaknya berterima kasih kepada rekan-rekannya yang telah meluangkan waktu membersihkan kota Bandung dari Aksi Vandalisme.

 

Lainnya, Rivansyah Dunda dari Obyektika.com, ia tampak antusias bergabung dengan gerakan ini,”saya mah senang-senang saja melakukan gerakan ini. Biar Bandung tambah bersih. Sekaligus, nanti ada solusi khusu buat para vandalist insyaAlloh akan kita salurkan talentanya. Misalnya membuka ruang khusus untuk mereka. Bakatnya, perlu kita salurkan,” tuturnya.  

 


Suka duka terjun langsung ...banyak sukanya ternyata ... (Foto: Rivansyah Dunda).



Sekedar info, kegiatan Beberesih Kota Bandung melalui pengecatan dan pelaburan bangunan yang dipenuhi coretan vandalisme yang dilakukan para Pemilik Media Online, Sabtu, (12/11/2022), berlangsung di sepuraan area Jalan  Dr Cipto Bandung. kegiatan ini dilakukan  sejak pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, dan aksi ini didukung penuh oleh Eiger, Foodizz, dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung.

 

Kepada redaksi, Yayan Sutaryan (43) warga Jalan Wastukencana Bandung yang sedang olahraga lari pagi, saat lewat di area pelaburan yang diinisiasi para pewarta sempat memberi acungan jempol,”wah mulya sekali, Akang-akang ini sampai turun ke jalan melakukan pelaburan. Nanti mah, kami mau ikutan juga bersihkan coretan tak pantas ini. Biar Kota Bandung tambah bersih ya?,” pujinya. (HS/FJR)



Hore, Para Pemilik Media Akhirnya, Melabur Vandalisme di Kota Bandung Hore, Para Pemilik Media Akhirnya, Melabur Vandalisme di Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 15.31 Rating: 5

Tidak ada komentar