Kembali, Para Pemilik Media Melabur Vandalisme di Kota Bandung

 





Algivon -- Para Pemilik Media Online untuk kedua kalinya kembali melakukan Bebersih Kota Bandung. Aksinya, mereka melabur bangunan terdampak coretan vandalisme di jalan Dr Cipto Bandung, Minggu, (20/11/2022).


Mereka para pemilik media yang terjun langsung melabur itu di antaranya, Harri Safiari (Algivon.com), Rivansyah Dunda (Obyektika.com), Handry N Yudanegara (Bdgnews.biz), Bagoes Rinthoadi (arcom.co.id), serta Jurnalis Fajar Ariffulloh (arcom.co.id).



Harri Safiari, Koordinator Media Anti Vandalisme dari Algivon.com mengatakan, setelah melakukan pengecatan dan pelaburan bangunan yang terdampak coretan vandalisme, di pertigaan Dr Rum dan Dr Cipto pada Sabtu, (12/11/2022), kini pada Minggu, (20/11/2022), para Pemilik Media Online kembali turun ke lapangan.


“Rencananya minggu depan sebanyak 50 pemilik Media Online dan para Jurnalis akan melakukan pengecatan di jalan Asia Afrika dan Jenderal Sudirman,” kata Harri Safiari.


Sedangkan Pemilik Media Bdgnews.biz, Handry N Yudanegara menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada rekan-rekannya dan para Mitra yang selalu men-support kegiatan Jurnalis Bebersih Kota Bandung.





Pemilik Media Obyektika.com Rivansyah Dunda mengatakan, semoga apa yang dilakukan para Jurnalis menjadi pemicu pihak dan komunitas lain untuk selalu menjaga lingkungan dan peduli terhadap Kota Bandung. 


"Menjaga kebersihan dan keindahan kota, adalah tugas kita bersama. Marilah kita sedikitnya, menyumbangkan waktu dan tenaga disela kesibukan kiata," ujar Rivansyah Dunda yang kini katanya akan full kembali menekuni dunia jusnalistik.


Kegiatan Bebersih Kota Bandung dengan melakukan pelaburan dan pengecatan bangunan yang dipenuhi vandalisme dilakukan para Pemilik Media Online, Minggu, (20/11/2022), di jalan Dr Cipto Bandung sejak pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, kegiatannya didukung penuh oleh Dulur Farhan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si., dan Pengusaha Ir. Sigit Wiriyatmo. (HS/FJR)


Kembali, Para Pemilik Media Melabur Vandalisme di Kota Bandung Kembali, Para Pemilik Media Melabur Vandalisme di Kota Bandung Reviewed by Harri Safiari on 18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar