Temui Pemanfaat Program Pamsimas Tenjolaya Kab. Bogor, Kang Mulyadi: Majukan Kebudayaan

 







Algivon -- Drs. H. Mulyadi. MMA anggota DPR RI yang akrab disapa Kang Mulyadi dan  berasal dari daerah Pemilihan Jawa Barat V (Kabupaten Bogor), pada Kamis, 3 November 2022 melakukan kunjungan ke Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor:


"Ya, fokusnya menemui penerima manfaat program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR). Program ini secara nyata, akan membawa dampak positif bagi warga setempat, utamanya di 3 desa (dua di antaranya Desa Gunung Malang, dan Gunung Mulya - Red)," terangnya via sambungan telepon saat ia berada di Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya.


Diketahui Pamsimas ini merupakan program inklusif yang melibatkan peran aktif masyarakat, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, sampai dengan pemeliharaan. Program ini kelak dikelola masyarakat melalui Kelompok Pengelola Sistem Penyediaan Air minum dan Sanitasi.


"Kali ini saya meninjau beberapa titik di Wilayah Tenjolaya, yang mana desa ini sedang mengembangkan Program Desa Wisata. Harapannya, ia mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, kesejahteraa rakyat, lalu bisa menghapus kemiskinan, termasuk mengatasi pengangguran," jelas Kang Mulyadi sambil memungkas - Tak kurang hal penting lainnya, mampu melestarikan alam, lingkungan, serta memajukan kebudayaan setempat." (HS/Rls)

Temui Pemanfaat Program Pamsimas Tenjolaya Kab. Bogor, Kang Mulyadi: Majukan Kebudayaan Temui Pemanfaat Program Pamsimas Tenjolaya Kab. Bogor, Kang Mulyadi: Majukan Kebudayaan Reviewed by Harri Safiari on 20.12 Rating: 5

Tidak ada komentar