Ketua IKIAD Provinsi Jabar Hj. dr. Rinrin Merinova Rayakan Ultah, Kang TH: Memaknai Keberadaan



Keluarga Kang Taufik Hidayat saat merayakan ulang tahun istrinya Hj. dr. Rinrin Merinova di kediamannya di Jl. Jalan Riau Kota Bandung pada 16 November 2022 (Foto: HS).




Algivon -- Pada Rabu, 16 November 2022 di rumah kediaman Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH. MH., di Jl. Riau Kota Bandung, sejak halaman rumah ada yang sedikit berbeda. Ternyata, hari itu bertepatan dengan ulang tahun istri dari Taufik Hidayat yang kini sering disapa Kang TH:


"Saya tak mengundang banyak orang, hanya yang tertentu saja. Yang penting kan, bapak serta anak-anak berkumpul bersama sanak saudara dan para sahabat," papar dr. Rinrin Merinova istri Kang TH yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD (IKIAD Provinsi Jawa Barat. 



Suasana ulang tahun itu, penuh rasa kekeluargaan . (Foto: HS).




Hampir senada dengan istrinya, Kang TH mengucapkan rasa syukur atas karunia dan kesehatan yang kini dinikmati sekeluarga,"inti sari kumpul-kumpul kangen hari ini sebenarnya demi sama-sama memaknai keberadaan kita sampai hari ini. Masih bisa berbakti keluarga, negara, bangsa, dan agama," ujarnya ditengah suasana ketiga putrinya yang tampak bahagia masing-masing Aldora Stella Bulowati, Eversti Nevalia, dan Salsya Vashanti Etenia.     



Hari itu dalam perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana, tampak hadir para sahabat keluarga Kang TH, diantaranya Sekertaris DPD Gerindra HA Harris Bobihoe, Bendahara DPD Gerindra Ir. Prasetyawati, Toni Wijaya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung beserta para fungsionaris partai, dan Dodi Permana sahabat keluarga Kang TH yang biasa mengaku dirinya sebagai aktivis kampung, lalu belakangan tampak hadir adik kandung Kang TH yakni Drs. Budi Setiawan, M.M., serta di halaman depan bejejer beberapa karangan bunga ucapan selamat, di antaranya dari Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. (HS/Rls)

Ketua IKIAD Provinsi Jabar Hj. dr. Rinrin Merinova Rayakan Ultah, Kang TH: Memaknai Keberadaan  Ketua IKIAD Provinsi Jabar Hj. dr. Rinrin Merinova Rayakan Ultah, Kang TH: Memaknai Keberadaan Reviewed by Harri Safiari on 21.41 Rating: 5

Tidak ada komentar