Aduuuuh romantis sekali, dari Postingan Taufikhidayat_dprdjawabarat, - Selalu Semangat & Bahagia Bersama Keluarga ...

 


Kolase tangkapan layar dari instagram Taufikhidayat_dprdjawabarat - Menularkan atau berbagai kebahagiaan bersama warga tercinta ...kapan dan di manapun kita berada.  (Foto: HS).




Algivon.com -- Tak banyak awak media yang meliput secara khusus sweet moment dari pasangan Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., dan dr. Rinrin Merinova, mereka ini sempat berbagi topi rimba pemberian khusus dari Iwan Bule alias Komjen. Pol. (purn) Dr. Drs. H Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H. Menurut sumber algivon.com di lapangan, rinciannya peristiwa sweet moment ini terjadi, tatkala rombongan Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra (10/6/2023) usai hadir di Rapat Pembekalan di internal Partai Gerindra Jabar di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung. 


"Nah, di halaman Savoy Homan Hotel ini, bila tak keliru Kang Iwan Bule yang berada di belakang rombongan mobil Pak Hashim Djojohadikusumo, secara spontan memberikan topi rimba berwarna krem ke Ketua DPRD Jabar Pak Taufik Hidayat," papar sumber Algivon.com di lapangan kala itu. 


Redaksi selanjutnya memantau dari tayangan reel yang tercantum di postingan instagram taufikhidayat_dprdjawabarat dengan uraian keterangan Happy weekend bersama istri tercinta @merinovart dengan tambahan keterangan: untuk wargi Jawa Barat selalu semangat dan hiasa hari dengan penuh bahagia dan selalu tersenyum bersama orang yang kita cintai (keluarga). 


Tak pelak dari reel yang dibagikan di instagram taufikhidayat_dprdjawabarat ini yang telah dilihat ratusan orang memunculkan beberapa komentar bernada manis, di antaranya dari Lusnitaningsih: Barrokalloh SMG Bapa dan Ibu yang cantik selalu sehat dan bahagia selalu. 

Sementara masih dari komentar lainnya, dari 123yuliatin menyatakan Alhamdulillah semoga langgeng amien dengan menyertakan emoticon doa.  Lainnya dari destipratiwi22 tak tanggung-tanggung ia mengomentari reel spesial ini: Aduuuuh romantis sekali bapak dan ibu ...sehat ya Bapa dan Ibu ... (HS/Rls)       


Aduuuuh romantis sekali, dari Postingan Taufikhidayat_dprdjawabarat, - Selalu Semangat & Bahagia Bersama Keluarga ... Aduuuuh romantis sekali, dari Postingan Taufikhidayat_dprdjawabarat, - Selalu Semangat & Bahagia Bersama Keluarga ... Reviewed by Harri Safiari on 14.18 Rating: 5

Tidak ada komentar