Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Terkait Hari Lanjut Usia Nasional 2023: Beri Perhatian dan Kasih Sayang ...

 


Foto ilustrasi : modify by HNY 2023 





Algivon.com  -- Ada yang istimewa pada hari ini, yakni kembali diperingati sebagai Hari Lanjut Usia Nasional 2023! (29/5/2023).  Galibnya, peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat mengenai pentingnya apresiasi terhadap peran masyarakat lanjut usia atau lansia dalam pembangunan negara.

 

“Nah, kebetulan pada HLUN tahun 2023 ini kita mengusung tema ‘Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat’, seharusnya memang demikian. Maknanya, kaum lansia khususnya di Jawa Barat bisa bersanding dengan kaum muda lainnya secara serasi. Mari kita tingkatkan martabat warga Jabar secara bersama-sama …”, jelas Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat S.H., M.H., yang kerap kini disapa sebagai Kang Opik.

 

Lebih lanjut Kang Opik dalam perbincangan terkait HLUN ini, mengingatkan kita bahwa langkah konkret untuk memperingatinya:

 

“Ya, paling praktis dan berdampak nyata, hormati harkat dan martabat para lansia di sekitar Kita. Mari kita rawat mereka secara layak. Luangkan waktu untuk bersama mereka, dengarkan keluh kesahnya. Beri mereka perhatian dan tunjukkan kasih sayang Kita secara tulus,” tutup Kang Opik sambil menambahkan – “ Kita pun bisa berbagi dengan mereka. Menyumbang ke komunitas peduli lansia. Atau, memberikan bantuan secara langsung ke panti jompo terdekat.” (HS/Rls).

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Terkait Hari Lanjut Usia Nasional 2023: Beri Perhatian dan Kasih Sayang ... Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Terkait Hari Lanjut Usia Nasional 2023: Beri Perhatian dan Kasih Sayang ...    Reviewed by Harri Safiari on 10.41 Rating: 5

Tidak ada komentar