Kembali, Grand Tjokro Premiere Bandung Menggelar Donor Darah Rutin 3 Bulanan


 Sebagian para pendonor darah pada kegiatan '3 bulanan' Aksi Donor Darah di Grand Tjokro Premiere Bandung (27/6/2023). (Foto: Ist)



 

Algivon.com -- Grand Tjokro Premiere Bandung bekerjasama dengan PMI Kota Bandung kembali menggelar kegiatan sosial Donor Darah pada 27 Juni 2023. Donor darah ini berlangsung sejak pukul 08.30 hingga 12.00 WIB di North Lobby, Grand Tjokro Hotel Bandung. Dengan mengusung tema “Setetes Darah Sejuta Harapan” kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama khususnya bagi saudara/i kita yang  membutuhkan.

 

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali atau '3 bulanan', dan terbuka bagi seluruh warga Bandung yang berkenan mendermakan sebagian darahnya untuk menolong sesama.

 

"Kita mengundang masyarakat Bandung khususnya, untuk ikutan donor darah, karena semakin banyak orang yang datang untuk mendonor, maka akan semakin banyak pula kita mendapatkan darah dan akan semakin banyak pula orang yang akan terbantu.” Ujar Sahmad, Resident Manager, Grand Tjokro Premiere Bandung.

 

CSR Grand Tjokro Hotel Bandung

 

Pada kesempatan kali ini, pihaknya juga menargetkan untuk terkumpul 100 kantong darah yang akan disumbangkan langsung kepada PMI Kota Bandung. “Untuk yang ingin mendonorkan darahnya, pada tahap awal akan ada pemeriksaan, jadi tidak semua bisa mendonor, tergantung dari kondisi kesehatan. Selain bisa ikut berpartisipasi, masyarakat yang berniat mendonor pun bisa mengetahui kesehatannya langsung,” tutur Jessica, Corp.Marketing Communications, Grand Tjokro Premiere Bandung.

 

Kegiatan donor darah ini, menurut Jessica, juga dilakukkan sebagai bentuk aksi kemanusiaan sekaligus program ‘Corporate Social Responsibility’ (CSR) Grand Tjokro Hotel Bandung. Kegiatan donor darah ini telah dilakukan sejak tahun 2016 dan terus dilakukan secara rutin setiap 3 bulan sekali. Pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Tidak hanya para penerima donor saja yang mendapatkan manfaat, tetapi pendonorpun mendapatkan manfaat begi kesehatannya.

 

Hotel Grand Tjokro Bandung adalah hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Cihampelas No.211-217, Kota Bandung, yang memiliki 364 kamar. Mengusung konsep dengan nuansa keluarga dan bisnis, Grand Tjokro Premiere Bandung dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, minizoo, gym, spa, Tjokro restoran, Kirra Eatery, bubba dan dilengkapi dengan meeting room, ballroom dan masih banyak fasilitas lainnya. (HS/Rls).

 

 


Kembali, Grand Tjokro Premiere Bandung Menggelar Donor Darah Rutin 3 Bulanan Kembali, Grand Tjokro Premiere Bandung Menggelar Donor Darah Rutin 3 Bulanan Reviewed by Harri Safiari on 04.05 Rating: 5

Tidak ada komentar