Ketua DPRD Jabar Dampingi Hashim Djojohadikusumo Berikan Rapat Pembekalan di Bandung

 


Tangkapan layar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo di Hotel Savoy Homan Bandung pada 10 Juni 2023. (foto: Ist).




Algivon.com -- Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat, S.H., M.H., yang juga selaku Ketua DPD Gerindra Jabar pada Sabtu, 10 Juni 2023 beserta jajarannya menerima kehadiran Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo di Hotel Savoy Homan Bandung. Terpantau dari sejumlah baliho yang banyak terpampang di berbagai sudut di sekitar Jl. Asia Afrika Bandung: 


"Ya, benar Pak Hashim Djojohadikusumo hadir kota Bandung secara khusus untuk memberi pembekalan secara internal dalam kaitan pemenangan presiden pada 2024 di Jawa Barat. Tentu saja kehadirannya telah memberi bekal kepada kami di Jabar," papar Taufik Hidayat tatkala mengantar tamunya seusai memberi pembekalan di Hotel Savoy Homan


Terpantau sehari sebelumnya (9/6/2023) dari lansiran beberapa mass media, Hashim Djojohadikusumo, yang dikenal sebagai pengusaha, sekaligus sebagai adik kandung bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto,  saat menghadiri makan malam di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, menemui para tokoh Gerindra, yang didampingi mantan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, serta mantan anggota DPR RI Dedi Mulyadi, sempat menyebutkan Prabowo akan mampu memperkuat perekonomian Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Intinya, hampir senada dengan yang dikatakan Pak Hashim Djojohadikusumo di Kota Tasikmalaya. Selama di Savoy Homan pun barusan ini, beliau membekali kami dengan sejumlah keyakinan untuk bagaimana secara bersih dan jujur memenangkan Subianto sebagai presiden RI pada Pilpres 2024, semua ini demi rakyat," tutupnya. (HS/Rls).  






Ketua DPRD Jabar Dampingi Hashim Djojohadikusumo Berikan Rapat Pembekalan di Bandung Ketua DPRD Jabar Dampingi Hashim Djojohadikusumo Berikan Rapat Pembekalan di Bandung Reviewed by Harri Safiari on 18.26 Rating: 5

Tidak ada komentar