Sambal Ceu Riri 'Aseli Bandung' - Kamu Suka Rasa Apa? Yaaaaa, Kamooooo...



Kolase tangkapan layar dari IG Sambal Ceu Riri - silahkan pilih atau lakukan PO via medsos, semua silahkan boleh dicoba, katanya jangan dirasa-rasa - "Langsung saja rasakan!" (Foto: Ist).



 


Algivon.com  -- Kini di Kota Bandung diam-diam, ternyata ada oleh-oleh khas yang lagi hits, tak lain dan tak bukan alias pastinya dikenal sebagai sambal Ceu Riri. Alhasil, menurut kreatornya yakni Ceu Riri, dirinya berhasil memutar otak dan perasaan:

"Aku sih mulanya, terpaksa berhenti bekerja karena COVID-19 melanda negeri kita. dan dunia. Oleh sebab itu, setelah berhari-hari putar otak dan putar perasaan tentunya, plus trial and error dalam hal masak-memasak utamanya sambal-menyambal, terciptalah sambal Ceu Riri," begitu kata Sri Royani pemilik nama aseli dari inventor Sambal Ceu Riri yang kini makin beken.


Lebih lanjut masih kata Sri Royani,"bersyukur, dari penjulan sistem PO (purchase order - red), hingga sekarang tersedia ready stock," ujarnya dengan menambahkan:

 

"Alhamdulillah sekali PO terjual sampai 200 botol, bahkan pernah sehari laku 70 botol ketika ready stock di mana pelanggannya 80% pelanggan setia. Ini kan repeat order karena mereka sudah cocok dirasa mungkin ya?” jelas Ceu Riri yang bertangan dingin mampu mengeluarkan produk sambal yang langsung disambar pelanggan. 


Masih kata Ceu Riri yang tak bermaksud sama sekali, dirinya ingin menggurui terutama para konsumen setianya: 



Tangkapan layar dari IC Sambal Ceu Riri...Adaa rasa lain loh ...????



"Ini sambal tanpa bahan pengawet loh. Produk ini bisa sampai 7 hari pada suhu ruangan. Jika disimpan di lemari es, bisa 2-3 bulan. Uniknya, malah semakin lama semakin enak ketika dihangatkan. Sekarang ada 13 varian, yang semuanya best seller," terangnya dengan wajah berbinar-binar.


Tatka Ceu Riri ditanya lebih dalam perihal kreasi sambalnya yang kerap disambar para pelanggannya:


“Ini nih yang bikin saya gembira, bila aku membuat varian baru, rata-rata para pelanggan itu, menyukainya. Katanya, karena ada rasa yang otentik khas Bandung. Namun  sayang, hingga saat ini stok masih berbatas. Pasalnya, semua ini saya buat dan kerjakan sendiri. serta skalanya masih home made,” pungkasnya dengan menambahkan - "Tetapi silahkan kontak saya via IG Sambal Ceu Riri, Insya Allloh akan dipenuhi orderan Anda. Kamooo ...rasa apa?" (HS/Adv)

Sambal Ceu Riri 'Aseli Bandung' - Kamu Suka Rasa Apa? Yaaaaa, Kamooooo... Sambal Ceu Riri 'Aseli Bandung' - Kamu Suka Rasa Apa? Yaaaaa, Kamooooo... Reviewed by Harri Safiari on 00.29 Rating: 5

Tidak ada komentar