Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Apresiasi Sukses Hearing Dialog Harlah Pancasila



Para siswa dan mahasiswa beserta penyelenggara dan nara sumber berada di panggung saat pembagian hadiah - Implementasikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. (foto: dprd.jabarprov.go.id). 

 



Algivon.comKetua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekreatariat DPRD Provinsi Jawa Barat berupa Hearing Dialog dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila. Kegiatan ini diikuti sejumlah pelajar SMA dan beberapa mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Jawa Barat, dan dilaksanakan di rooftop gedung DPRD Jawa Barat, Bandung (14/6/2023).

 

“Keterlibatan sejumlah pelajar SMA dan beberapa mahasiswa, ini hal yang menggembirakan bagi kita. Pasalnya, nilai-nilai Pancasila terutama implementasinya, haruslah didiskusikan oleh lintas generasi. Ajang seperti ini harus lebih kerap digelar,” papar Taufik Hidayat dalam kontaknya dengan redaksi pada Kamis, 14 Juni 2023.  

 

Pantauan redaksi, Hearing Dialog yang bertemakan Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global,  diperkaya oleh nara sumber di antaranya, Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Dr. Bedi Budiman,S.IP.,M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Jabar Drs. Wahyu Mijaya,SH.Msi dan Sosiolog Dr. Asep Salahudin.

 

Hadir pula dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari.,S.Sos.,M.M. Ineu Purwadewi Sundari dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting untuk mengingatkan kembali terhadap sejarah dan perjuangan bangsa Indonesia. Termasuk bagaimana Pancasila dicetuskan, hingga menjadi ideologi, dasar negara dan sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia. (HS/Rls).

 

 

 


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Apresiasi Sukses Hearing Dialog Harlah Pancasila Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Apresiasi Sukses Hearing Dialog Harlah Pancasila   Reviewed by Harri Safiari on 23.56 Rating: 5

Tidak ada komentar