DPC Partai Gerindra Kota Bandung Potong 4 Ekor Sapi &7 Ekor Domba, Toni Wijaya: Semoga Tahun Depan Bertambah …



Momen segenap para pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kota Bandung, bahu membahu membagikan hewan kurba pada Idul Adha 1444 H / 2023 M (29/6/2023) (foto: Ist). 




Algivon.com  – Seturut kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada perayaan Idul Adha 1444 H/2023 M (Kamis, 29 Juni 2023) di Stadion Gelora Mandalamukti, Kabupaten Bandung Barat, rupanya segenap jajaran pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kota Bandung, seusai shalai Idul Adha di Sekertariat DPC Partai Gerindra Kota Bandung Jl. Talaga Bodas No 37, pun tampak sibuk memotong dan membagikan hewan kurban:

 

“Alhamdulillah pada Idhul Adha tahun ini kami memotong 4 ekor sapi dan 7 ekor domba. Dua ekor sapi sumbangan dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Pak H Taufik Hidayat, serta 1 ekor dari putrinya yakni Eversti Nevalia. Sedangkan 1 sapinya lagi dari Fraksi Gerindra, serta pimpinan dewan …” papar Toni Wijaya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung yang dikontak redaksi (30/6/2023).





 

Lebih jauh menurut Toni Wijaya bahwa Eversti Nevalia yang akrab disapa Neng Defy yakni putri Pak Ketua DPD Gerindra Jabar, kini tercatat sebagai bacaleg DPR RI di Dapil Jabar 1, Kota Bandung dan Kota Cimahi:

 

“Semoga saja melalui pembagian semua daging kurban yang jumlahnya 1.500-an bungkus, setelah dibagikan ke PAC se Kota Bandung dan pengurus DPC Partai Gerindra, sisanya dibagikan ke masyarakat yang tinggal di sekitar DPC, juga mereka yang berbondong-bondong mendatangi DPC,” terangnya.

 

Menutup reportase ini, menurut Toni Wijaya, dirinya optimis untuk Idul Adha tahun depan:

 

“Jumlahnya diharapkan bertambah, baik sapi maupun domba. Artinya kita berbagi dengan pihak yang membutuhkan, akan semakin banyak orang yang dapat kita bantu,” pungkas Toni Wijaya. (HS/Rls)      


DPC Partai Gerindra Kota Bandung Potong 4 Ekor Sapi &7 Ekor Domba, Toni Wijaya: Semoga Tahun Depan Bertambah … DPC Partai Gerindra Kota Bandung Potong 4 Ekor Sapi &7 Ekor Domba, Toni Wijaya: Semoga Tahun Depan Bertambah … Reviewed by Harri Safiari on 19.33 Rating: 5

Tidak ada komentar