Ketua DPRD Jabar Dampingi Menhan RI Prabowo Subianto Salat Iduladha di Stadion Mandala Mukti Bandung Barat

 


Momen MenhanRI Prabowo Subianto yang di antaranya didampingi Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat , melakukan solat Iduladha di Stadion Mandala Mukti, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, yang dihadiri ribuan jemaah.  (foto: Ist). 





Algivon.com Ketua DPRD Barat Taufik Hidayat pada Kamis, 29 Juni 2023 mendampingi  Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto melaksanakan solat Iduladha di Stadion Mandala Mukti, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, yang dihadiri ribuan jemaah.  

 

Dalam pantauan tim redaksi sekitar pukul 06:40 WIB, Prabowo tiba di lokasi  yang didampingi mantan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, dan Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang akranb disapa Iwan Bule. Selanjutnya sekira pukul 07:05 WIB, solat Iduladha dimulai dengan Imam Ustad H. Dadan Sadeli, perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Mandala Mukti. Khutbah Iduladha disampaikan oleh Ketua MUI KBB Muhammad Ridwan dengan judul "Mari Teladani Nabiyulloh Ibrahim Kholilulloh Agar Mendapat Rahmat dan Barokah".

 

Usai salat dan khutbah Iduladha, Prabowo beserta sejumlah tokoh masyarakat Jawa Barat dan Forkopimda KBB melaksanakan acara halal bi halal. Tampak ribuan warga Cikalong Wetan dengan tertib mengantre untuk bersalaman-salaman.

 

Dalam penjelasannya Prabowo mengatakan ia memilih Cikalong Wetan, Bandung Barat, khusus menunaikan salat Iduladha kali ini karena adanya banyak kawan dan pendukung di daerah ini.

 



Menhan RI Prabowo Subianto (kedua dari kiri) didampingi Mantan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayar, serta Mantan Ketua PSSI MOchamad Iriawan . (foto: Ist). 




"Saya banyak memiliki kawan dan pendukung. Mereka mengundang saya, dan saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk datang," papar Prabowo setelah makan siang di Rumah Makan H Komarudin yang lokasinya berdekatan dengan tempat solat Iduladha.

 

Kepada redaksi Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar menyatakan rasa gembira bahwa hari itu, seluruh rangkaian acara Menhan RI yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, berlangsung dengan lancer:

 

“Alhamdulillah semua rangkaian acara yang dlakukan dalam kaitan Iduladha 1444 H di Cikalong Wetan Kabupaten BandungBarat ini  telah berlangsung khidmat dan lancar. Ini semua berkat kerjasama yang baik dari semua kalangan,”pungkasnya. (HS/Rls)

 

Ketua DPRD Jabar Dampingi Menhan RI Prabowo Subianto Salat Iduladha di Stadion Mandala Mukti Bandung Barat Ketua DPRD Jabar Dampingi Menhan RI Prabowo Subianto Salat Iduladha di Stadion Mandala Mukti Bandung Barat Reviewed by Harri Safiari on 14.25 Rating: 5

Tidak ada komentar