Terbentuk Komunitas EFI di Bandung, Ferry Kurnia Rizkyansyah: Silaturahmi Tanpa Batas …



Suasana pengukuhan Komunitas EFI (24/6/2023) silaturahmi tanpa batas menuju rakyat sejahtera (Foto: HS). 

 

 

 

Algivon.com – Bertempat di salah satu café di Kota Bandung yang berada di betulan jalan Riau, pada Sabtu, 24 juni 2023 terbentuk Komunitas EFI. Komunitas ini, merupakan akronim dari gabungan Epi Sutisna (DPRD Provinsi Jabar, Bandung – Cimahi), dengan Dr. H. Ferry Kurnia Rizkiyznsyah (DPR RI Provinsi Jawa Barat Bandung – Cimahi), dari Partai Perindo.  

 

“Ya, sepakat kami namai komunitas EFI, ini usulan dari kawan-kawan untuk membantu pelaksanaan di lapangan, demi mensukseskan aneka program di Kota Bandung dan Cimahi. Tag-nya, dari kawan-kawan yakni silaturahmi tanpa batas menuju rakyat sejahtera,” papar Epi Sutisna.

 

Melengkapi pembentukan Komunitas EFI yang terbilang meriah dan diikuti puluhan peserta dari Kota Bandung dan Kota Cimahi, hari itu melalui Surat Pengukuhan Grup Komunitas ‘duet’ Epi Sutisna dan Dr. Ferry Kurnia Rizkyansyah mengukuhkan, Dedi Sudrajat sebagai Ketua Komunitas EFI, dibantu Sekertaris Siti Sarah, dan Bendahara Aryanti Sulyantini.




Bersama, menuju rakyat sejatera ... (24/6/2023). (Foto:HS).



 

“Terima kasih telah dikukuhkan Komunitas EFI. Ini sebuah kehormatan besar bagi kami. Tentu, sejumlah tugas telah muncul, di antaranya bagaimana mempererat silaturahmi antar anggota. Lalu, melengkapi kepengurusan sesuai kebutuhan di lapangan. Serta, paling penting, membangun insfrastruktur untuk pemenangan Kang Epi Sutisna dan Kang Ferry Kurnia Riskiyansyah,” kata Dedi Sudrajat dengan penuh semangat.

 

Tiga Hal …

 

Secara terpisah Ferry Kurnia Rizkiyansyah kepada redaksi mengutarakan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya Komunitas EFI ini,”semoga melalui komunitas ini masyarakat yang sudah cerdas dewasa ini bisa mengenal dan memahami siapa kami, serta memilihnya untuk bersama-sama kita menatap masa depan lebih cerah dan sejahtera ,” jelas Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang dikenal juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo dari mantan Komisioner KPU.

 

Lebih lanjut kata Ferry Kurnia Rizkiyansyah kembali ia jelaskan tentang esensi dari Partai Perindo yang kini dibidukinya:

 

“Tiga hal yang patut diketahui oleh masyarakat, partai ini partai yang inklusif. Artinya seluruh anak bangsa dipersilahkan bergabung di sini. Yang kedua, partai ini punya karya nyata, dan yang ketiga partai ini tidak punya beban masa lalu,” ujarnya dengan penuh keyakinan.




Deretan caleg dari Partai Perindo untuk Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat dan menuju Pileg 2024 (Foto:HS).

 


Gabungan Komunitas    

 

Tercatat seperti dikemukakan Epi Sutisna mengapa rasa persaudaraan dan silaturahmi di antara ratusan anggota Komunitas EFI yang berada di Kota Bandung dan Kota Cimahi, begitu erat bahkan seakan tanpa batas? Penyebabnya, dijawab sendiri oleh Epi Sutisna,”komunitas ini sejatinya telah terbina cukup lama dan solid, intinya terdiri dari lintas 5 grup yang kompak itu.”

 

Sekedar info, anggota asal 5 lintas grup yang tergabung ke dalam Komunitas EFI, terdiri dari gabungan Grup Fosil (Ketua, Dedi Sudrajat); Grup Edelweiis (Ketua, Rianti Sulyantini); Grup Bam’s (Ketua, Budi Setiawan); Grup Sahabat Sehati (Ketua, Ranti Avianti); dan Grup Happy Family Community (Ketua DD Ryanie).  (HS)   

Terbentuk Komunitas EFI di Bandung, Ferry Kurnia Rizkyansyah: Silaturahmi Tanpa Batas …  Terbentuk Komunitas EFI di Bandung, Ferry Kurnia Rizkyansyah: Silaturahmi Tanpa Batas … Reviewed by Harri Safiari on 16.04 Rating: 5

1 komentar

  1. Luar biasa. Semoga harapan dan kesejahteraan buat warganya terwujud bersama Partai PERINDO

    BalasHapus