Kang Mulyadi Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra Dapil 2 Kab. Bogor: Terbaik bagi Masyarakat...




Kolase Drs. H Mulyadi, MMA, Gerindra Dapil Jawa Barat 5 (Kabupaten Bogor) saat hadir pada acara Konsolidasi Kader KoRT dan KoRW Partai Gerindra Dapil 2 di kecamatan Gung Putri  - Terus menggelorakan semangat rakyat dalam konteks perubahan Indonesia ke arah sosok bangsa dan negara yang lebih sejahtera di segala bidang, amin. (Foto: Ist). 


 

 


Algivon.com – Melanjut kegiatan konsolidasi Partai Gerindra di berbagai lini, paling anyar pada Minggu, 25 Juni 2023 Drs. H Mulyadi, MMA, Gerindra Dapil Jawa Barat 5 (Kabupaten Bogor), seperti diunggah via instagram Kang_mulyadi70:

 

“Kita ini hadir harus menjadi bagian dari transformasi dari bangsa ini, harus berubah! lantas kemana saja kita selama ini, demi menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia? Kita harus perjuangkan, Pak Prabowo demi memimpin bangsa kita, semata ia hadir untuk mensejahterakan rakyat…” demikian secuplik kata sambutan pada 'reel' kegiatan Konsolidasi Kader KoRT dan KoRW Partai Gerindra Dapil 2 di kecamatan Gung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Istimewanya pada hari itu tampak hadir kader Partai Gerindra dari 3 Kecamatan di Daerah Pilih (Dapil) Il, di antaranya Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, dan Cileungsi. Perlu diketahui, sebelumnya diadakan Konsolidasi serupa di Dapil I.

 

“Saya sangat optimis Kabupaten Bogor masih menjadi lumbung suara untuk kemenangan Pak Prabowo. Apalagi, semakin dekat kontestasi pemilihan presiden, dukungan kepada Prabowo semakin bertambah. Malah, makin ke sini optimism justru terus bertambah. Menjelang pemilihan Presiden yang semakin dekat, kita lihat dan rasakan dukungan terhadap prabowo bukan berkurang, malah terus bertambah,” ujar Kang Mulyadi yang selama ini berkiprah di Komisi V DPR RI.

 

Lebih lanjut diterangkan oleh Kang Mulyadi, dalam konteks pemenangan Prabowo Subianto di bulan Februari 2024 mendatang:

 

“Semakin gencar disosialisasikan ke seluruh penjuru masyarakat, paling penting mengedepankan bagaimana Gerindra hadir demi memenuhi kepentingan masyarakat. Notabennya, bagaimana masyarakat harus pula semakin baik kedepannya di berbagai sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta lainnya. Kader Gerindra harus terus bergerak, lakukan hal terbaik bagi masyarakat, teruslah serap aspirasinya," demikian tutupnya dengan penh keyakinan. (HS/Rls)


Kang Mulyadi Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra Dapil 2 Kab. Bogor: Terbaik bagi Masyarakat... Kang Mulyadi Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra Dapil 2 Kab. Bogor: Terbaik bagi Masyarakat... Reviewed by Harri Safiari on 10.59 Rating: 5

Tidak ada komentar