Ketua DPRD Jabar Terkait Idul Adha 1444 H/2023 Mensyukuri Progres Pembangunan Semakin Kondusif

 


Kolase Foto oleh HNY.




Algivon.com  -- Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., dalam kaitan Idul Adha 1444 H/ 2023 M, pada hari Kamis (29/6/2023), hari itu ia secara kebetulan melakukaan kegiatan solat Idul Adha bersama Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di Stadion Mandala Mukti Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat. 


Disela-sela mendampingi Menhan RI Prabowo Subianto, Kang Opik demikian sapaan akrab dari Ketua DPRD Jabar, menyatakan rasa syukur bahwa: 


"Kondisi warga jawa barat yang berpenduduk 50 juta jiwa, dalam dua tahun lebih setelah didera COVID-19 bersyukur masih memiliki geliat ekonomi dan sejumlah program pembangunan relatif maju dan terus bergerak. Bila di sana-sini masih ada kekurangan, justru hal itulah akan kita perbaiki bersama," ujarnya. 


Lebih lanjut menuurut Kang Opik, bahwa warga yang merayakan Idul Adha har iini, tampak antusias berbondong-bondong melakukan solat id beserta keluarga:


"Saya pantau di pelosok Jawa Barat warga berbondong-bondong melakukan ibadah solat Idul Adha. Ada yang dilakukan di lapangan terbuka seperti saya dan rombongan Pak Menhan Prabowo tadi pagi di Cikalong Wetan, atau lainnya memenuhi banyak mesjid raya atau mesjid besar di berbagai tempat. Menurut saya ini indikasi bahwa warga Jawa Barat khususnya, semoga semakin kondusif dalam kehidupan sehari-harinya," ujarnya. 


Terkait rencana pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024, kembali Kang Opik berharap, "agenda besar bangsa Indonesia ini semoga bisa berlangsung dengan tertib dan aman, serta penuh kemaian, intinya hindarilah hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (HS/Rls).  



Ketua DPRD Jabar Terkait Idul Adha 1444 H/2023 Mensyukuri Progres Pembangunan Semakin Kondusif Ketua DPRD Jabar Terkait Idul Adha 1444 H/2023 Mensyukuri Progres Pembangunan  Semakin Kondusif Reviewed by Harri Safiari on 15.37 Rating: 5

Tidak ada komentar