Asep Rahmat Kurnia Jaya, Relawan PM 08 DPD Jabar: Lega, Prabowo Subianto Sukses Shalat Idul Adha di Bandung Barat

L A P O R A N  K H A S

 

Kolase tentang kesuksesan dan penyelenggaraan shalat Idul Adha yang khidmat di Cikalongwetan KBB. Ribuan warga setempat dan dari berbagai daerah tumplek-blek, semua ingin bertatap muka langsung dengan Menhan RI Prabowo Subianto, yang bersedia hadir di sebuah tempat yang relatif jarang dikunjungi petinggi dari pusat.  (Foto: Ist).   




Algivon.com --  Ditengah kesibukan sejak waktu persiapan yang relatif sempit, hingga terselenggara dengan sukses Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Umum Partai Gerindra beserta rombongan, melaksanakan ibadah shalat Idul Adha 1444 Hijriah / 2023 Masehi bersama ribuan jemaah di Lapangan Mandalamukti, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Kamis (29/6/2023), ada kiprah Asep Rahmat Kurnia Jaya yang akrab disapa Asep KJ selaku Ketua Rumah Besar Relawan Prabowo Mania 08 DPD Jawa Barat. 


"Kata yang cocok bagi saya dan rekan untuk sukses penyelenggaraan kehadiran Pak Prabowo menentukan pilihannya shalat Idul Adha di Cikalongwetan ini, hanyalah perasaan lega. Bagi warga Kabupaten Bandung Barat sendiri, ini kata mereka amatlah istimewa dan langka sekali. Warga di Cikalongwetan, katanya lagi, tak mungkin hal ini dilupakan," papar Asep KJ yang juga ikut 'nyaleg' pada 2024 mendatang untuk DPR RI Dapil Kabupaten Cianjur, dan Kota Bogor dalam kontaknya dengan redaksi pada Kamis sore (29/6/2023). 


Lebih lanjut menurut Asep KJ yang akhir-akhir ini wara-wiri dengan beberapa tokoh, di antaranya Immanuel Ebenezer Ketua Umum Rumah Besar Relawan Prabowo Mania 08 (PM 08), H. Rohmat Ardiyan Ketua Dewan Penasihat Rumah Besar Relawan PM 08 DPD Jabar, Hashim Djojohadikusumo Ketua Dewan Penasehat Rumah Besar Relawan DPP PM 08, Dedi Mulyadi Ketua Dewan Pembina Rumah Besar Relawan PM 08, dirinya merasa terhormat dalam mengemban tugas besar di entitas Rumah Besar Relawan PM 08:


"Bersama warga Jabar dan para senior di Partai Gerindra, di Rumah Besar PM 08 bahu membahu, di antaranya tadi Kamis pagi ini menghadirkan Pak Prabowo Subianto, yang ternyata disambut antusias warga Cikalongwetan, KBB hingga Bandung Raya dan Jabar malahan. Bagi saya dan rekan-rekan ini selain melegakan, sekaligus malah tantangan hingga Pileg dan Pilpres 2024," ujarnya dengan menambahkan -"Ya target sesuai tagline yaitu Jokowi for Prabowo 2024, ya presiden RI ke-8". 






Asep KJ ditanya lebih lanjut, kapan dan di mana dalam waktu dekat ini akan dihelat acara besar seperti di Cikalongwetan KBB


"Sebenarnya, ada beberapa. tetapi tunggulah dan bersabar, entitas Prabowo Mania 08 sedang melakukan konsolidasi luar-dalam. Maksudnya, rentetan program memperkenalkan sosok Pak Prabowo secara elegan, untuk menuju suksesi leadership 2024 meneruskan program Pak Jokowi saat ini, sedang digodog serius khususnya di Tanah Pasundan ini," pungkas Asep KJ. (HS)    


Asep Rahmat Kurnia Jaya, Relawan PM 08 DPD Jabar: Lega, Prabowo Subianto Sukses Shalat Idul Adha di Bandung Barat Asep Rahmat Kurnia Jaya, Relawan PM 08 DPD Jabar: Lega, Prabowo Subianto Sukses Shalat Idul Adha di Bandung Barat Reviewed by Harri Safiari on 11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar