Eka Santosa Ketua DPW DGP8 Jawa Barat Resmikan Media Center Ganjar - Mahfud: Pegiat Media Sila Manfaatkan...



Detik-detik peresmian Media Center DPW DGP8 di Jalan Gatot Subroto No. 319 Kota Bandung (14/12/2023). (Foto: HS).




Algivon.com -- Melanjut hasil diskusi Relawan Ganjar - Mahfud yang diselenggarakan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Jawa Barat mewakili Non Partai yang diselengarakan Ketua Dewan Pimpinnan Wilayah (DPW) Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) Jabar Eka Santosa, pada Kamis (7/12/2023) di Rumah Bersama Alumni (RBA) Jl. Imam Bonjol Kota Bandung, kembali Eka Santosa pada Kamis, 14 Desember 2023 di Rumah Pemenangan Ganjar - Mahfid di Jalan Gatot Subroto No. 319 Kota Bandung, Jawa Barat meresmikan penggunaan fasilitas Media Center DGP8:

 

"Saya resmikan Media Center, ini upaya lebih memasyarakatkan sosok dan pemikiran termasuk visi dan misi pasangan No.3 Ganjar - Mahfud, ke masyarakat. Ya media Center ini partner utamanya, sejumlah pegiat media di Jabar dan Bandung. Sila manfaatkan fasilitas yang ada di sini, " papar Eka Santosa.

 

Lebih lanjut menurut Eka Santosa yang hari itu dalam peresmian media center ini dihadiri salah satu sesepuh Jawa Barat Abah Landoeng (99), juga dihadiri Dwi Ratna Kartikawati Ketua DPD Jawa Barat Relawan Ganjar Berkarya,"ada fungsi lain selain media center, juga sebagai Kantor DGP8 Kota Bandung, serta pemberdayaan perempuan dari DPW DGP8 Jawa Barat. Tiga fungsi utama itu prioritas utama kantor di Gatsu 319 Bandung."

 

Lainnya, menurut Tiomora Sitanggang Sekjen DGP8 yang hadir khusus dari Jakarta, keberadaan sekertariat DPW DGP8 Jawa Barat di Gatsu 319 Kota Bandung, yang merupakan properti milik dari Ibu Dwi Ratna Kartikawati ,"sangatlah strategis, karena berada relatif mudah dijangkau di Kota Bandung, teruslah Pak Eka dan rekan-rekannya berjuang mencapai targetnya dari sini," ujarnya.

 

Sementara itu Rizal Parghani, S.T., M.M., Ketua DPD DGP8 Kota Bandung seusai peresmian Media Center ini, merasa bersyukur bahwa keinginannya bisa juga terwujud:

 

"Saya ucapkan terima kasih atas kebaikan ibu Dwi Ratna Kartikawati, di tempat ini kami semakin mudah untuk berkoordinasi dengan para relawan DGP8 khususnya di Kota Bandung, bahkan di Jabar juga."

 

Pada pihak lain Mohamaad Gun Gun yang akrab disapa Kang igun selaku Koordinator Media Center DGP8 DPW Jabar, mengatakan:

 

"Yang menggembirakan bagi saya, beberapa hari sebelum peresmian hari ini, tempat ini sudah menjadi tempat ngopi-ngopi kreatif, utamanya bagi para pegiat media. Pokoknya, silahkan mampir ke tempat kami," pungkasnya. (HS/Rls).

Eka Santosa Ketua DPW DGP8 Jawa Barat Resmikan Media Center Ganjar - Mahfud: Pegiat Media Sila Manfaatkan... Eka Santosa Ketua DPW DGP8 Jawa Barat Resmikan Media Center Ganjar - Mahfud: Pegiat Media Sila Manfaatkan...  Reviewed by Harri Safiari on 16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar