Hasto Kristiyanto ke Pendukung Ganjar – Mahfud: Persiapkan Gerak Perjuangan …

 



Hasto Kristiyanto Sekertaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk paslon nomor urut tiga Ganjar - Mahfud, saat peresmian Kantor TPD Ganjar Mahfud di Kota Bandung (24/12/2023 (Foto: JBN)


 

Algivon.com -- Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto dihadapan para  sukarelawan dan kader partai pengusung mengajak rakyat untuk memenangkan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini dikatakan demikian usai meresmikan Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat (Jabar) di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/12/2023).


Tampak puluhan sukarelawan dan kader parpol pengusung Ganjar-Mahfud saat peresmian kantor yang punya tiga lantai itu

 

"Bapak, ibu dan saudara sekalian, dengan peresmian kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar, mari kita mengorganisasi rakyat. Mari kita persiapkan seluruh gerak perjuangan dengan sebaik-baiknya," papar Hasto dalam sambutannya, Minggu (24/12/2023).

 

Lebih jauh Hasto Kristityanto mengapresiasi esensi sejarah di Kota Bandung sebagai lokasi perjuangan Indonesia membebaskan bangsa di dunia. Dan, menempatkan Ganjar-Mahfud sebagai paslon yang akan mengobarkan terus spirit perjuangan sejak masa kemerdekaan Indonesia.

 


Petinggi Parpol & Relawan,

 


Saat peresmian Kantor ini, tampak di antaranya para petinggi parpol pengusung Ganjar-Mahfud dari PDI Perjuangan seperti TB Hasanuddin, Ineu Purwadewi Sundari dan Adian Napitupulu, juga beberapa dari PPP, Perindo, dan Hanura.  

 

Lainnya, hadir pula perwakilan sukarelawan maupun simpatisan, di antaranya budayawan Budi Dalton, Ari Subagja, dan Eka Santosa selaku Ketua DGP8 Jawa Barat. "Kami yang tergabung dalam relawan Ganjar - Mahfud, melalui peresmian Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat (Jabar) di Jalan Pelajar Pejuang, semakin punya bekal percaya diri yang semakin kuat, dan ini akan selalu kita kobarkan, pungkas Eka Santosa yang katanya dirinya baru saja melakukan sosialisasi atau 'gerak perjuangan' pemenangan Ganjar - Mahfud di Priangan Timur. (HS)

Hasto Kristiyanto ke Pendukung Ganjar – Mahfud: Persiapkan Gerak Perjuangan …  Hasto Kristiyanto ke Pendukung Ganjar – Mahfud: Persiapkan Gerak Perjuangan … Reviewed by Harri Safiari on 09.52 Rating: 5

Tidak ada komentar