HUT ke-17 Partai HANURA, DPC Kota Bandung Gelar Bakti Sosial, H. Bagus Machdiantoro: Tingkatkan Kesejahteraan



Dekat dengan rakyat dan tingkatkan kesejahteraan ... (foto: Ist).



Algivon.com -- Momen HUT ke-17 Partai HANURA kembali diperingati oleh DPC Partai HANURA Kota Bandung dengan kegiatan sosial bagi masyarakat di sekitar kantor DPC di Komplek Buah Batu Regency, Minggu, 24 Desember 2023.


Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang lahir pada 21 Desember 2006, hari itu genap berusia 17 tahun, ia hadir ditengah-tengah rakyat, semata demi menegakkan prinsip kemandirian yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.


Hari Minggu itu, DPC Partai HANURA Kota Bandung memperingati HUT ke-17, melaksanakan kegiatan bakti sosial, pengobatan gratis, santunan bagi yatim piatu, dan pembagian sembako bagi masyarakat rentan (dhuafa). Bakti sosial ini diikuti lebih dari 300 anggota masyarakat.


Rutin, Bakti Sosial

 

H. Bagus Machdiantoro, Ketua DPC Partai HANURA Kota Bandung menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Partai HANURA kepada masyarakat Kota Bandung yang rutin dilakukan, bukan hanya ketika momentum jelang Pemilu.



HUT ke-17 Partai Hanura, DPC Kota Bandung (Foto: Ist)



"Pengobatan gratis, santunan kepada anak yatim piatu, dan pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang sering kami lakukan, bukan hanya ketika momentum Pemilu saja," ujar H. Bagus Machdiantoro.


"Doktrin Partai HANURA salah satunya adalah dekat dengan masyarakat, terlebih masyarakat yang kurang beruntung untuk diedukasi agar naik kelas pada tingkatan sejahtera," tutur H. Bagus Machdiantoro.


Ditempat yang sama usai potong tumpeng, Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Jawa Barat, H. Dian Rahadian bahwa kegiatan rutin bakti sosial dilakukan oleh Partai HANURA.


"Kegiatan bakti sosial ini rutin digelar oleh Partai Hanura, kali ini mengambil tema Daerah Sejahtera, Indonesia Jaya," ujar H. Dian Rahadian.


"Hadirnya Partai Hanura ditengah-tengah masyarakat guna terus mendorong agar masyarakat menjadi sejahtera, hal itu dapat dicapai bila kita bersama kader dan masyarakat melakukan sesuatu," kata H. Dian Hadian.


Merujuk pada pesan yang disampaikakan oleh Ketua Umum Partai HANURA, Oesman Sapta Odang, H. Dian Rahadian memungkas,"betapa penting kesetiaan dari anggota, dan kader terjalin demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara mandiri," (HS/Rls)











HUT ke-17 Partai HANURA, DPC Kota Bandung Gelar Bakti Sosial, H. Bagus Machdiantoro: Tingkatkan Kesejahteraan   HUT ke-17 Partai HANURA, DPC Kota Bandung Gelar Bakti Sosial, H. Bagus Machdiantoro: Tingkatkan Kesejahteraan Reviewed by Harri Safiari on 16.46 Rating: 5

Tidak ada komentar