Dampingi Ahmad Muzani, Taufik Hidayat Hadiri Deklalasi AAIB Jabar Pimpinan Otto Hasibuan



Taufik Hidayat mendampingi Sekertaris Jenderal Partai Gerindra bersama Otto Hasibuan dan Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB Jabar) di Kota Bandung (29/11/2023). (Foto: HS). 



 

Algivon.com Ketua DPRD Jabar yang juga Ketua DPD Gerindra Jabar Brigjen TNI (Pur.) H. Taufik Hidayat S.h., M.H., pada Rabu (29/11/2023) tampak mendampingi Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di salah satu hotel di bilangan Jl. Otista Kota Bandung, dalam kaitan deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB Jabar) mendukung  pasangan calon presiden  dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Rakabuming Raka.

 

“Saya mendampingi Pak Ahmad Muzani yang secara kebetulan ada beberapa agenda Beliau di Bandung Raya pada hari ini. Terpenting bagi saya, pesta demokrasi 2024 yang sedang kita jelang dapat berlangsung dengan aman, damai, serta memberikan kegemgiraan bagi jalannya demokrasi di negara kita,” papar Kang Opik sapaan akrab dari H. Taufik Hidayat yang menjabat sebagai Ketua DPRD Jabar (2019 – 2024).

 

Pantauan redaksi, Kang Opik disela-sela deklarasi AAIB Jabar sempat didaulat memberikan sambutan. Selain merespon kegiatan ini secara positif, Kang Opik mengisi sambutan spontan ini sempat sekilas memperkenalkan sosok calon presiden Prabowo Subianto,”Pak Prabowo Subianto itu mempunyai kepribadian yang luhur. Hal tersebut sudah saya buktikan saat masih sama-sama aktif berdinas di TNI,” ujarnya.

 

Dikisahkan, saat itu Pak Prabowo yang masih berpangkat Mayor, sedang melakukan latihan di Situ Lembang (Kabupaten Bandung Barat), rencananya usai latihan akan menginap di Hotel Savoy Homann untuk beristirahat.

 

Namun dalam perjalanan latihan, rombongan Pak Prabowo bertemu seorang ibu sedang yang mengusung kayu bakar di atas kepalanya. Sontak, melihat kondisi ibu ini yang sangat memprihatinkan, seketika Pak Prabowo berinisiatif uang yang akan digunakan untuk menginap di hotel diberikan ke ibu tersebut, kisah Taufik Hidayat, yang direspon positif para hadirin kala itu.

 

“Sekali lagi bagi saya dan warga Jabar lainnya, pesta demokrasi pemilu 2024 kelak berlangsung damai dan semua kita bergembira ria melangsungkan demokratisasi di negeri ini,” pungkas Kang Opik kepada redaksi seusai acara deklarasi AAIB Jabar. (HS/Rls).

 


Dampingi Ahmad Muzani, Taufik Hidayat Hadiri Deklalasi AAIB Jabar Pimpinan Otto Hasibuan  Dampingi Ahmad Muzani, Taufik Hidayat Hadiri Deklalasi AAIB Jabar Pimpinan Otto Hasibuan Reviewed by Harri Safiari on 11.06 Rating: 5

Tidak ada komentar