Haru Suandharu & Henry Husada Hadiri Konsolidasi Seruan Aksi Warga Tionghoa Jabar untuk Kemenengan AMIN 2024



Konsolidasi dan Seruan Aksi Warga Tionghoa untuk Pemenangan Pasangan Amin pada Pilpres 2024, yang berlangsung di Kafe Pedjuang Imah Anies di Arcamanik Kota Bandung (13/12/2023). (Foto: HS).



Algivon.com -- Merespon semakin besarnya dukungan terhadap pasangan Calon Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jawa Barat, ini ditandai dengan kian menyebarnya relawan pemenangan pasangan AMIN 2024. Salah satunya datang dari warga keturungan Tionghoa yang menyatakan dukungan untuk perubahan Indonesia lebih baik lagi.


Demi memantapkan langkah kemenangan AMIN 2024, di Sekretariat Bersama Simpul Relawan Jawa Barat digelar “Konsolidasi Seruan Aksi Warga Tionghoa Jabar”, pada Rabu 13 Desember 2023 di Kafe Pedjuang IMAH ANIES, Jalan Arcamanik Endah No 64, Kota Bandung.


Hadir dalam kegiatan ini Bapak UMKM JAWA BARAT, Henry Husada, Dr. Haru Suandharu selaku Ketua Tim Kampanye Jawa Barat,  dan Sonny Muhammad Wakil Deputi Konten Kreator Timnas AMIN. Tampil sebagai Host dalam kegiatan ini, Saeful Zaman selaku Juru Bicara Timnas AMIN.


Henry Husada dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kedekatan warga Tionghoa dengan pasangan AMIN tak terbantahkan lagi. Hal ini terlihat dari beberapa kali sosok Anies Baswedan hadir di berbagai kegiatan.


Terakhir pasangan AMIN, bersilahturahmi dengan masyarakat di Kota Cirebon, Jawa Barat. Khususnya warga komunitas keturunan Tionghoa.


“Ini menandakan, hubungan dan dukungan terhadap pasangan AMIN dari kalangan masyarakat Tionghoa terus melaju,” kata Henry yang hari itu meluncurkan PETA yakni Pemuda Tionghoa untuk AMIN.


Menurut Henry, PETA Jawa diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan AMIN menjadi RI1 dan RI2 di Pemilu 2024!


“PETA patutlah dibanggakan, karena bisa menjadi bagian dari gerakan pemuda-pemuda Tionghoa yang berperan aktif. Mereka ini amatlah peduli, membantu memilih pasangan pemimpin terbaik demi Indonesia dikemudian hari," ujarnya. 


        
Aneka kegiatan saat digelar Konsolidasi dan Seruan Aksi Warga Tionghoa untuk Pemenangan AMIN pada Pilpres 2024 di Kafe Pedjuang Imah Anies di Arcamanik Kota Bandung (13/12/2023) (Foto:HS).



Harus Menang Telak 


Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah Pasangan Anies-Muhaimin Jawa Barat Haru Suandharu, menurutnya adanya dukungan besar dari masyarakat Tionghoa Jawa Barat memperkuat angka kemenangan AMIN.


"Kita di Jabar harus menang telak. Karena, target kita bukan menang tipis tapi menang telak. Kita targetkan 80 persen suara di Jabar untuk Anies-Muhaimin," kata Haru.


Target itu disebut Haru didasarkan dengan pengalamannya dalam Pemilihan Presiden sebelumnya.


Haru yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), merasa calon yang didukung partainya bisa meraih suara besar di Jawa Barat.


"Kami berpengalaman dua kali pilpres di Jawa Barat dapat 60 persen, sudah dua kali. Saya kira kalau Pak Anies bisa 80 persen di Jawa Barat itu sudah target dan cita-cita kami, " sebut Haru. 


Struktural PETA


Info lain pada hari itu dikukuhkan struktural PETA (Pemuda Tionghoa AMIN), dengan sususnan sebagai berikut:


Head Coach: Henry Husada; Coach: Yundi Liem; Coach: Nandang Djuarsa; Coach: Jeremy, dan Darius Prawiso; Asst Coach: Dhilla. 


Captain: Reynaldo Hidayat; Co-Captain 1: Andre Wijaya;  Co- Captain 2: Vincent Liem; Co-Captain 3: Asep Saepudin; Co-Captain 4: Andrian Daud; Co-Captain 5: Nugroho; Co-captain 6: Riko 


Bendahara: Fanny Irene; Wakil Bendahara: Murnila Mazli; Sekjen: Heni Supartini; Sekretaris: Ati novitasari; Wakil sekretaris 1: Shalma; Wakil Sekretaris 2: Shinta; 


Jubir 1: Sena ; Jubir 2: Sugeng ; Humas: Erick Gerardo; Koorlap: Berry & Surya; Digital: Jason Haryanto & Raynold hsu ; Media: Rei, Rian & Marcell; Lintas kebudayaan: Stefanus Christian. (HS)


Haru Suandharu & Henry Husada Hadiri Konsolidasi Seruan Aksi Warga Tionghoa Jabar untuk Kemenengan AMIN 2024 Haru Suandharu & Henry Husada Hadiri Konsolidasi Seruan Aksi Warga Tionghoa Jabar untuk Kemenengan AMIN 2024 Reviewed by Harri Safiari on 13.31 Rating: 5

Tidak ada komentar