Ono Surono Kunjungi Media Center DGP8 Jabar, Eka Santosa: Perhatian Khusus untuk Relawan Ganjar - Mahfud



Ono Surono Ketua DPD PDI Perjuangan (tengah) bersama Eka Santosa Eka Santosa Ketua DPW DGP8 Jabar (kanan, dan Rizal Parghani Ketua DPD DGP8 Kota Bandung - Siap mensosialisasikan KTP Sakti sebagai salah satu dari 21 Program Unggulan Ganjar - Mahfud. (Foto: SA)


 

 

Algivon.com  --  Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono pada Selasa, 26 Desember 2023 berkunjung ke Media Center DPW Dukungan Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) Jabar di Jl. Gatot Subroto No. 319 Kota Bandung. Eka Santosa Ketua DPW DGP8 Jabar selaku tuan rumah yang didampingi Rizal Parghani Ketua DPD DGP8 Kota Bandung, kepada redaksi menyatakan apresiasi atas kunjungan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar:

 

“Ini sebuah perhatian khusus bagi kami dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Jabar untuk Ganjar – Mahfud. Dan kami sebagai salah satu unsur relawan pemenangan Ganjar – Mahfud di Jabar, tentulah banyak hal tadi kami bincangkan dengan Kang Ono Surono. Malahan, tadi sempat melakukan podcast bersama tim media center di sini,” jelas Eka Santosa.

 

Bagi Ono Surono sendiri kunjungan kali ini amatlah bermanfaat, utamanya selaku TPD Jabar Ganjar – Mahmud, kali ini terjadi juga saling tukar ide bagaimana para relawan juga bisa menghasilkan inovasi dalam hal memperkenalkan visi dan misi Ganjar Mahfud yang bernomor urut 3:  


KTP Sakti ...

 

“Bagaimana misalnya bersama para relawan memperkenalkan 21 progam unggulan senilai Rp. 2.500 triliun untuk 5 tahun. Termasuk, di antaranya KTP Sakti. Ini akan memudahkan masyarakat ke depan, baik untuk mendapatan jaminan pendidikan, kesehatan hingga usaha,” paparnya.




Kompak, relawan se Jabar fokus memenangkan Ganjar - Mahfud. (Foto: Ist.)



  

Lebih lanjut tentang KTP Sakti yang menurut Ono Surono perlu disebarluaskan kesaktiannya dengan bantuan yang massif dan sistematis dari para relawan Ganjar – Mahfud:

 

“Bila satu data Indonesia sudah bagus, maka berbasis satu data bisa dipakai untuk apapun. Berbagai program bansos yang ada insya Allloh bisa disatukan. Begitupun subsidi usaha produktif Kartu Tani, pupuk, Solar, Nelayan dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro dan UMKM, semua cukup satu KTP Sakti,” pungkasnya. (HS).   


Ono Surono Kunjungi Media Center DGP8 Jabar, Eka Santosa: Perhatian Khusus untuk Relawan Ganjar - Mahfud Ono Surono Kunjungi Media Center DGP8 Jabar, Eka Santosa: Perhatian Khusus untuk Relawan Ganjar - Mahfud Reviewed by Harri Safiari on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar