Andri Gunawan Ketua Karang Taruna Kota Bandung Berbincang Serius dengan Eka Santosa, Bahas Apa?

 


Eka Santosa (kiri) dan Andri Gunawan (kanan) bertemu secara khusus pada 24 Desember 2023 di Sekretariat & Media Center DPW dan DPD DGP8 Kota Bandung Jl. Gatot Subroto No. 319 Kota Bandung - Sifat perbincangan intensif dan fokus pada pemenangan dalam beberapa segmen pileg, pilkada, pilwalkot, pileg 2024. (Foto: HS).




 

Algivon.com – Usai peresmian Kantor Tim Pemenangan  Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, pada Minggu (24/12/2023), yang dihadiri oleh Sekertaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto, juga perwakilan sukarelawan maupun simpatisan, di antaranya Eka Santosa Ketua DPW Dukungan Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) Jabar. Petangnya di Media Center DPW-DGP9 merangkap sebagai Kantor DPC-DGP8 Kota Bandung di Jl. Gatot Subroto No. 319, Eka Santosa menerima tamu khusus, yakni Indra Gunawan Ketua Karang Taruna (2019 – 2024) Kota Bandung.

 

“Tadi siang ketika saya dan Bung Ono Surono (Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar-red) disela-sela berbincang dengan Bung Hasto Kristiyanto, serta para petinggi partai lainnya, Bung Ono Surono memperkenalkan sekilas apa dan siapa sosok Bung Andri Gunawan ini,” papar Eka Santosa kepada para pegiat media.

 


Sisi lanjutan dari pertemuan khusus ini (Foto: HS).




Lanjutnya, Eka Santosa,”sebaiknya mari kita berbincang lebih jauh dengan Bung Andri Gunawan, yang santer digadang-gadang sebagai cawalkot Bandung pada Pileg 2024 dari PDIP, ujar Eka Santosa yang belakangan dipetang itu turut hadir juga  Achmad Nugraha Ketua DPC PDIP Kota Bandung, yang didampingi tuan rumah Rizal Parghani Ketua DPD DGP8 Kota Bandung.

 

Senior

 

Kepada awak media, seusai pertemuan terbatas yang membahas upaya dan sepak terjang Indra Gunawan pria kelahiran Bandung 25 Desember 1982 selaku Ketua Karang Taruna dengan berbagai ‘suka-duka’nya saat ini,”terus terang saya terkejut ketika ditawari oleh para tokoh dan senior di antaranya di PDPI Jabar serta tokoh Kota Bandung lainnya  untuk berkontestasi sebagai cawalkot Bandung pada pilwalkot 2024,” papar Andri Gunawan dengan gesture merendah.

 

Menurut Andri Gunawan yang pada masa remaja penuh dengan upaya mengatasi kemandirian, sehingga pernah menjadi kuli di toko bangunan sambil nyambi menjadi guru honorer di MI Al- Furqon Babakan Ciparay. Hebatnya, ia pernah pula memiliki pengalaman khusus sebagai Ketua Karang Taruna RW 04 Kelurahan Sukahaji, Babakan Ciparay Kota Bandung.

 

“Berkat pengalaman sebagai Ketua Karang Taruna di Babakan Ciparay itulah, timbul keinginan untuk merubah serta membangun sosok dan kinerja Karang Taruna yang tak lagi kedodoran utamanya dalam hal bajunya, misalnya. Harus ada perubahan mendasar, dan insya Alloh, saat ini sedang beproses mewujud pada sosok baru Karang Taruna di Kota Bandung,” terangnya

 

Lebih lanjut menurut Andri Gunawan yang bila terwujud pada pemilohan wali kota (pilwalkot) 2024, dirinya akan bersaing dengan di antaranya istri mantan Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, M Farhan, Nurul Arifin, dan Sultan Andara, serta Raffi Ahmad:

 

“Bagi saya yang penting itu bekerja secara nyata, utamanya di tingkat bawah bersama masyarakat. Yang jelas tak ada yang tahu secara tepat tapa yang terjadi ke depannya, kecuali Alloh SWT. Fokus saya, ya memberi solusi atau kemudahan bagi masyarakat yang selama ini sudah banyak mengalami permasalahan di kalangan bawah, utamanya,” ujarnya.

 

Menutup pertemuan Kang Andri Gunawan demikian ia kerap disapa selama di Sekretariat dan Media Center DGP8 Kota Bandung, ia sempat didaulat memaparkan visi dan misi selaku Ketua Karang Taruna Kota Bandung maupun, sebagai calon legislatif dari PDIP Kota Bandung, juga sebagai personal yang berniat memperbaiki hal dan seharusnya berjalan dan terjadi tatkala ia terpilih sebagai walikota Bandung via pilwalkot 2024:

 

“Perbincangan dengan Pak Eka Santosa yang tadi sempat didampingi oleh Kang Achmad Nugraha Ketua DPC PDIP Kota Bandung, sangatlah bermanfaat bagi saya dan tim. Ini yang pertama kita bertemu, selanjutnya akan rutin kita diskusikan berbagai langkah-langkah jitunya,” pungkas Andri Gunawan.(HS)

 

 

 

 




























Andri Gunawan Ketua Karang Taruna Kota Bandung Berbincang Serius dengan Eka Santosa, Bahas Apa? Andri Gunawan Ketua Karang Taruna Kota Bandung  Berbincang Serius dengan Eka Santosa,  Bahas Apa? Reviewed by Harri Safiari on 18.55 Rating: 5

Tidak ada komentar