Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ucapkan Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2024: Damai Natal Bersama

 



Illustrasi modify by: HNY 2023




Algivon.com -- Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn.) H. Taufik Hidayat S.H., M.H., menjelang pergatian tahun dari 2023 ke 2024, yang terakhir ini disebut sebagai tahun politik terkait pelaksanaan Pemilu 2024, kepada redaksi dari kediamannya di Jl. Riau  Kota Bandung (23/12/2023) mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh umat kristiani, khususnya yang tinggal di Jawa Barat. 


"Saya dan jajaran pimpinan serta anggota DPRD Jabar, tentunya akan sangat berbahagia tatkala melihat umat Kristiani berduyun-duyun pergi ke gereja. Ini menandakan situasi beribadah di Jawa Barat semakin kondusif setelah beberapa saat kita dilanda pandemi COVID-19," ucap Kang Opik demikian sapaan akrab Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar (2019 - 2024). 


Kang Opik masih pada kesempatan ini menitipkan agar siatuasi kondusif yang selama ini terjaga dengan baik, tetap berlangsung hingga malam pergantian tahun ke 2024 mendatang. 


"Tersebab hal ini yang merupakan sebuah rangkaian yang terintegrasi kegiatannya, semoga Jawa Barat secara keseluruhan, aman terkendali, kegiatan ekonomi dan kegiatan ibadah terus berlangsung lancar, berkat kerjasama dan gotong-royong yang selama ini kita wujudkan bersama," pungkasnya. (HS/Rls).



 


Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ucapkan Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2024: Damai Natal Bersama Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ucapkan Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2024: Damai Natal Bersama Reviewed by Harri Safiari on 17.22 Rating: 5

Tidak ada komentar