Jurnalis Bela Negara Jabar Terdaftar di Bakesbangpol Jabar, Gun Gun Gunanjar Ketua DPP JBN: Gaspol

 


Ketua DPD JBN Jabar Shahadat Akbar (kanan) menerima sertifikat terdaftar di Bakesbangpol Jabar (15/12/2023). (Foto: SA).



Algivon.com --  Satu lagi berita gembira muncul dari sosok Shahadat Akbar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Bela Negara (JBN) Provinsi Jawa Barat, "ya, benar malahan sejak 7 Desember 2023 lalu telah masuk registrasi Bakesbangpol Jabar, hanya baru bisa saya ambil hari ini Jumat 15 Desember 2023," terang Shahadat Akbar sambil menunjukkan Surat Registrasi Pelaporan Ormas nomor: 2562/KB.03.04.01/KESBAK yang beralamat di jalan Banjarsari 15 No. 2 A Kota Bandung.   


Masih kata Ketua JBN Jabar Shahadat Akbar yang menurutnya sejak tahun depan (Januari 2024-red), dirinya bersama jajaran pengurus akan lebih intensif merintis dan mendirikan perkumpulan Jurnalis Bela Negara  di beberapa Kota dan Kabupaten di Jawa Barat:


"Sudah tersusun jadwalnya, awal tahun 2024 JBN Jabar akan dirintis dan kemungkinan membuka DPC di beberapa kota/kabupaten. Ini tak lain, demi memenuhi beberapa ajuan dari berbagai calon pengurus yang ingin kantor dan pengurusnya segera diresmikan," terang Shahadat Akbar. 


Sementara itu RD. Moch Gun Gun Gunanjar Ketua DPP JBN mengetahui DPD JBN Jabar telah ter-registrasi di Kesbangpol Jabar, mengapresiasi atas pencapaian ini,"Artinya secara legalitas kini keberadaan JBN Jabar semakin mantap, semoga bisa gaspol mengimplementasikan sejumlah program dalam waktu dekat ini," ujarnya yang diamini rekannya Bagoes Rintohadi Sekertaris DPP JBN. 


Dihubungi secara terpisah, Bambang Irawan Bendahara JBN Jabar menyambut baik atas keluarnya Surat Registrasi Pelaporan Ormas dari Kesbangpol Jabar,"harapannya ini akan lebih meningkatkan kinerja JBN Jabar, yang jelas sejumlah agenda kerja makin gaspol," pungkasnya. (HS)   

 

   

Jurnalis Bela Negara Jabar Terdaftar di Bakesbangpol Jabar, Gun Gun Gunanjar Ketua DPP JBN: Gaspol Jurnalis Bela Negara Jabar Terdaftar di Bakesbangpol Jabar, Gun Gun Gunanjar Ketua DPP JBN: Gaspol Reviewed by Harri Safiari on 22.36 Rating: 5

Tidak ada komentar