‘Sambal Ceu Riri’ Paduan Rempah Otentik Nusantara Disuka Diaspora Indonesia



Nih, Sambal Ceu Riri sempat menclok di area Masjid Al-Aqsa yang terletak di Kota Tua Yerrusalem.  (Foto: ig. sambal89ceuriri)




Algivon.com -- Bandung terkenal bukan hanya sejarahnya belaka, kulinernya pun salah satunya PEDAS Mantap alias entitas sambal! Perlu, kami perkenalkan sambil ‘ngegas’ nih tentunya, tak lain produk entitas sambal yang digagas Ceu Riri. Ia menciptakan kuliner sambal luar biasa, pastinya enak tiada tara  - Sambal Ceu Riri – rahasia resepnya karena dipadu dari komposisi rempah Nusantara yang apik.


Sejatinya, sambal Ceu Riri itu dalam komposisinya, ia memadukan rasa Nusantara yang cocok dan pas untuk lidah para penikmat sambal.”Aku punya 13 varian rasa yang semuanya menjadi best seller, tahan dalam suhu ruang selama 3 – 4 hari, serta 3 - 6 bulan jika disimpan di lemari es,” jelas Ceu Riri yang punya nama aseli Sri Royani.



San Fransisico, USA (Foto: igsambal89ceuriri)



Alkisahnya, sambal Ceu Riri ini bisa dinikmati dengan nasi hangat pelipur lapar, apalagi aromanya semerbak ‘menabrak’ apapun di sekitar kita. Nah, singkatnya, sila order dalam laman instagran “sambal89ceuriri” untuk pemesanan seluruh macam sambal,  yang terdiri dari sambal cumi, teri, udang, jengkol petai, kecombrang, terasi, goang, ireng rebon, ireng jengkol, kering kemiri, kering rebon, chili oil. 



Sambal Ceu Riri kerap dinikmati diaspora Indonesia di Negeri Gajah Putih Thailand - pedas-pedas nikmat, katanya. (Foto Ig: sambal89ceuriri).

 



Alhasil, soal rasa memanglah menentukan kualiatas, dan di Sambal Ceu Riri keontentikkan rasa, amatlah menyatu dalam rempah – rempah khas Nusantara yang berbasis home made asli buatan Mojang Priangan. 


“Ayo pesan sekarang, harga hanya Rp. 27 ribu, netto 125 gram,” pungkas Ceu Riri yang mengaku produknya dalam beberapa bulan terakhir kerap dipesan oleh para diaspora Indonesia yang tinggal di mancanegara.  (Adv/Nd/HS)

‘Sambal Ceu Riri’ Paduan Rempah Otentik Nusantara Disuka Diaspora Indonesia  ‘Sambal Ceu Riri’ Paduan Rempah Otentik Nusantara Disuka Diaspora Indonesia Reviewed by Harri Safiari on 13.28 Rating: 5

Tidak ada komentar