Eversti Nevalia 'Teh Devay' Nobar Debat Cawapres Gibran Bersama For Young People: Ih Seru Banget ...

 


Suasana gembira dan penuh rasa persaudaraan di antara anggora komunitas For Young People binaan Eversti Nevalia. Momen in (22/12/2023) tatkala digelar Nobar Debat Cawapres, di Rumah Pememnangan Gerindra Jabar di Jl. Taman Cibeunying Selatan Kota Bandung. (Foto: HS).


 

 


Algivon.com -- Kembali, Eversti Nevalia S.E., B.Sc., MBA., yang akrab disapa ‘Teh Devay’ selaku Caleg DPR RI Dapil 1 (Kota Bandung - Cimahi) No Urut 3 Partai Gerindra, dirinya juga selaku Ketua Dewan Pembina For Young People (FYP), yakni komunitas yang berisikan ratusan kawula muda, dan telah diluncurkan eksistensinya pada November 2023 di kediamannya di betulan Ciumbuleuit Kota Bandung, teranyar pada 22 Desember 2023 ia menggelar Nonton Bareng Debat Cawapres Gibran di Jl. Taman Cibeunying Selatan, Kota Bandung.  

 

“Terima kasih sudah hadir di tempat ini. Saya bahagia sekali bisa bertemu dengan rekan-rekan di sini. Baru saja saya ini dari rumah sakit setelah sembuh ini, malah ingin sekali tadi selama di jalan bertemu kakak-kakak dan adik-adik di sini,” papar Teh Devay sambil menambahkan – “Yuk, kita nonton bareng bagaimana Mas Gibran pendampiing Pak Prabowo mempertontonkan kemampuannya berdebat.”

 

Pada Jumat malam itu gelaran ‘Nobarkeun Gibran’ yang bertajuk ‘Politik Asik Bareng Anak Muda Dong’, disela-selanya sempat digelar diskusi interatif dari nara sumberGenia Amlika ‘Fanta FirstVoters’, dan Indrajit Rai ‘Aktivis Pemuda’. Tak ketinggalan tampak hadir Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat S.H., M.H., yang tak lain ayahanda ‘Teh Devay’.

 

 

Kang Opik & Teh Devay

 

 

Kepada redaksi Kang Opik demikian sapaan akrab Ketua DPRD Jabar yang didampingi di antaranya Brigjen Pol. (Purn) Drs. H. Budi Setiawan, M.M, selaku Pimpinan Barisan Relawan Prabowo – Gibran (PRAGIB 08), dan Kakorwil Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Jabar Raja Morni Harahap , kehadiran ratusan anggota komunitas For Young People dari Kota Cimahi dan Kota Bandung ke Posko Pemenangan Partai Gerindra Jabar, dapat memperkaya wawasan demi memilih dan mencoblos secara tepat, sosok presiden dan wakil presiden RI dalam 5 tahun ke depan:

 



Saat-saat jeda nobar debat CawapGibran (22/12/2023) di Rumah Pememnangan GerindraKta Bandung. Teh Devay dan ayahanda berbaur bersama anggota komunitas FYP, menggelar quiz dan aneka game. (Foto: HS). 




“Ya, pilihan ke cawapres Mas Gibran sebagai pendamping Pak Prabowo, tak salah kan? Tadi itu performance Mas Gibran, seakan membalikkan dari perkiraan masyarakat selama ini. Yang jelas, Mas Gibran telah menunjukkan banyak keunggulan dalam debatnya kali ini. Kami semakin optimis akan hal ini,” kata Kang Opik sesaat dirinya usai mengamati dengan cermat beberapa sesi debat pada Jumat malam itu.

 

Secara terpisah Nadya Rahma Ketua Umum FYP, merasa bersyukur bahwa sekitar 150-an anggota FYP yang hadir pada Nobar kali ini, merasa terpuaskan:”Tadi ayahanda Teh Devay turun bermain game dan quiz bersama para anggota FYP, sebelum dan disela-sela acara nobar. Ini benar-benar memuaskan para anggota FYP, dan mereka berjanji akan hadir pada acar yang sama di minggu mendatang,” ujarnya.

 

Sementara itu salah satu anggota FYP bernama Novan (29) asal Cibangkong Kota Bandung yang bekerja di sektor swasta, menyatakan rasa puas atas penampilan keseluruhan cawapres no urut 2 Gibran Rakabumi Raka:

 

“Akum ah merasa lega sekali, Mas Gibran ternyata bisa mengimbangi lawan debatnya, ih seru banget! Mas Gibran kan yang paling muda, namun bobot argumentasinya tak bisa diremehkan sama sekali. Ini modal yang baik buat pasangan capres –cawapres Gerindra,” tutup Novan (HS).


Eversti Nevalia 'Teh Devay' Nobar Debat Cawapres Gibran Bersama For Young People: Ih Seru Banget ... Eversti Nevalia 'Teh Devay' Nobar Debat Cawapres Gibran Bersama For Young People: Ih Seru Banget ... Reviewed by Harri Safiari on 14.08 Rating: 5

Tidak ada komentar