Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Ikuti Arahan Prabowo Subianto di Rakornas di JIExpo, Jakarta

 


Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat ditengah-tengah para peserta Rakornas Partai Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (15/12/2023). (Foto: Istimewa).

 

 

 

Algivon.com – Terkait kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (15/12/2023).

 

“Dalam hal ini, Partai Gerindra menggelar konsolidasi internal partai jelang Pemilu 2024, salah satu bahasannya, mengacu tentang bagaimana strategi pemenangan Prabowo-Gibran di pilpres serta pemenangan Partai Gerindra di Pileg,” papar Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Jabar yang disampaikannya per telepon ke meja redaksi.   

 

Lebih lanjut menurut Taufik Hidayat, hal penting dari Rakornas kali ini,”kembali tak putus-putusnya Pak Prabowo Subianto dalam arahannya, menempatkan rakyat Indonesia harus makmur. Hidup berkecukupan, karena sumber daya alam dan sumber daya manusia kita amatlah memadai untuk menjangkaunya. Tentu, dengan segenap perjuangan yang sinergis,” kembali kata Taufik Hidayat.

 

Menyinggung tentang Prabowo Subianto dalam setiap kampanye kerap membawa nama Jokowi:

 

“Rupanya, ini merupakan konsistensi logis dari pernyataann Pak Prabowo selama di Rakornas di JIexpo, secara gamblang Pak Prabowo mengaku sebagai timnya Jokowi, kenapa eggak?”, katanya meniru ucapak Prabowo Subianto.

 

Kembali Taufik Hidayat menunjukkan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga selaku Calon Presiden RI No urut 2:

 

“Marilah kita simak bersama, nyaris semua survei menunjukkan Jokowi menerima dukungan positif lebih dari 75 persen rakyat Indonesia. Ini kan sebuah karunia, sekaligus tanda-tanda adanya hal positif yang amat kuat, tinggal dipertahankan atau ditingkatkan bobotnya,” pungkasnya. (HS)


Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Ikuti Arahan Prabowo Subianto di Rakornas di JIExpo, Jakarta Taufik Hidayat Ketua DPD Gerindra Ikuti Arahan Prabowo Subianto di Rakornas di JIExpo, Jakarta      Reviewed by Harri Safiari on 22.16 Rating: 5

Tidak ada komentar